Sosok Yuta dari Audisi Hingga Jadi Member NCT

Sosok Yuta dari Audisi Hingga Jadi Member NCT

Yuli Nopiyanti
2020-07-28 13:30:00
Sosok Yuta dari Audisi Hingga Jadi Member NCT
Nakamoto Yuta dari Audisi Hingga Jadi Member NCT (Foto:Dok.Instagram/yuta.nct)

Bagi pengemar NCT pasi sudah tidak asing lagi dengan sosok Nakamoto Yuta pasalnya Ytua merupakan satu-satunya member Jepang NCT. Tidak hanya itu, dia juga satu-satunya member boyband asal Jepang yang debut di SM Entertainment hingga saat ini. Saat ini dirinya tergabung dan aktif di sub-unit NCT 127.

Tak hanya itu saja bahkan Yuta di-casting oleh SM Entertainment setelah cowok kelahiran 26 Oktober 1995 itu mengikuti SM Global Audition di Jepang tahun 2012. Bahkan Yuta yang lahir dan besar di Osaka menjadi salah satu kontestan SM Global Audition di Jepang yang sukses direkrut SM dan debut jadi artis. Yuta menjalani masa trainee di SM Entertainment selama sekitar tiga tahun.

Baca Juga: Kocak Kaesang Pangarep Blak-blakan Dikeluarkan dari Grup WA Keluarga

Pasalnya diketahui juga bahwa sebelum debut bersama NCT 127 di tahun 2016, Yuta mengawali kariernya sebagai bintang variety show. Yuta menjadi panelis variety show JTBC Abnormal Summit yang tayang di tahun 2015 sebagai representatif asal Jepang. Saat itu SM Entertainment memang sedang getol-getolnya mempromosikan para trainee andalan mereka yang tergabung ke dalam SM Rookies.

Tak hanya itu saja bahkan Yuta bergabung sebagai member Abnormal Summit pada Juli 2015 sebelum akhirnya mengundurkan diri Desember 2015 karena persiapan debut dengan NCT.

Diketahui juga bahwa selama menjadi member SM Rookies, Yuta juga pernah tampil di variety show EXO 90:2014 bersama dengan trainee lainnya yang belakangan juga debut bareng di NCT. Yuta juga pernah tampil sebagai model di salah satu video konser SNSD Phantasia.

Bahkan bersama dengan SR15B (SM Rookies 2015 Boys) Yuta menampilkan performance dance beberapa lagu salah satunya BASSBOT yang ditulis oleh Double Dragon dan Donald Hazel Sales. Dalam video tersebut, Yuta bersama Johnny, Taeyong, Jaehyun, Ten serta Hansol (mantan trainee SM) menarikan koreografi yang dibuat oleh S**tkingz.

Tak hanya itu saja bahkan debut Yuta bersama member NTC127 lewat  Fire Truck. Bahkan Yuta juga diposisikan sebagai vokalis, rapper, dan dancer dalam grup ini. Penampilan Yuta di awal debutnya amat mencolok dengan model rambut megar. 

Meski tentu tidak berlama-lama karena di pekan berikutnya dalam penampilan di acara televisi, rambutnya pun kembali ditata "normal".

Baca Juga: Kisah El Ibnu, 3 Kali Stroke Hingga Diceraikan Istri

Bahkan member NTC tersebut juga  aktif di Instagram pribadinya @yuu_taa_1026. Yuta banyak mengunggah foto sendiri dengan gaya berbeda di Instagram. Dia juga salah satu member NCT yang kerap melakukan siaran langsung di VLIVE seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Perilisan terakhir Yuta bersama NCT 127 adalah album Neo Zone: The Final Round. Salah satu album tersukses sepanjang karier NCT 127.


Sumber:Detik


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24