Rilis Hari Ini, Realme C15 Hadirkan Baterai 6.000 mAh

Rilis Hari Ini, Realme C15 Hadirkan Baterai 6.000 mAh

Foto
Realme C15 Bawa Baterai Besar ke Entry Level

Realme akan merilis ponsel Realme C15 hari ini, Selasa, 28 Juli 2020. Ponsel entry level ini menawarkan smartphone dengan kapasitas baterai jumbo.

Membawa baterai 6.000 mAh, Realme C15 menjadi ponsel pertama Realme yang mengungsung baterai sebesar. Dengan kemampuan tersebut, Realme C15 menyasar kalangan siswa dan guru yang menjalankan belajar online dari rumah.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan India akan Memblokir 275 Aplikasi China Termasuk PUBG Ada Apa?

Tak hanya itu, Realme C15 juga diperuntukkan bagi karyawan yang work for home serta mereka yang memiliki pekerjaan dengan mobilitas tinggi, seperti driver ojek online. Karena itu, Realme C15 turut dibekali 18W Quick Charge.

Dengan pengisian baterai 25% dalam 30 menit. Angka tersebut diklaim Realme cukup aman untuk membawa ponsel ini keluar rumah, sebab hanya 5% dari kapasitas baterai bisa untuk 2,19 jam WhatsApp dan bertelepon 2,45 jam.

Baca Juga: Keren! Apple Akhirnya Tanam Teknologi Face ID di Mac?

Dikutip dari laman GSM Arena, kamera utama Realme C15 berukuran 13 MP. Realme menyandingkannya dengan lensa ultrawide 8 MP, makro 2 MP dan depth 2 MP. Sementara kamera selfie yang terpasang di notch tetesan air memiliki ukuran 5 MP.

Menariknya, ponsel ini akan ditenagai Helio G35 yang menjanjikan pengalaman gaming lancar di kelas entry level. Akan ada dua pilihan RAM, yakni 3 GB dan 4 GB.

Sumber: detik.com, CNBC



Tag :

Realme C15Realmesmartphone

Artikel Terkait :

  • Duel Ketiga Dustin Poirier vs Conor Akan Berlangsung di UFC 264, Ini Jadwalnya

  • Fakta-fakta Jakarta Duduki Posisi Ke-20 Kota Termahal di Dunia

  • Doa dan Zikir Salat Witir Lengkap dengan Artinya

  • Selain Bunuh Tukang Ojek, KKB Juga Diduga Bakar Rumah Wakil Ketua DPRD Puncak Papua


  • Share to: