Cerita Horor! Kamar Kosong di Rumah Sakit Jakarta

Cerita Horor! Kamar Kosong di Rumah Sakit Jakarta

Dedi Sutiadi
2020-07-27 23:00:00
Cerita Horor! Kamar Kosong di Rumah Sakit Jakarta
Ilustrasi hantu perempuan duduk di kursi rumah sakit.

Cerita menyeramkan ini dialami oleh tiga perawat rumah sakit di Jakarta yang mendapat shift malam. Di rumah sakit itu ada satu kamar kosong yang selalu terkunci rapat. Dari awal memang ketiga perawat itu untuk tetap menutup ruang kosong itu.

Ketika sedang berkumpul di ruang perawat, ketiga perawat itu kaget dengan alaram yang ditekan oleh salah satu pasien. Sontak mereka langsung menuju ruangan pasien yang menekan tersebut. 

Ternyata ruang pasien tersebut di sebelah kamar kosong yang tertutup rapat itu. Ketika melewati kamar kosong itu, terlihat kamar itu tidak tertutup rapat dan lampunya menyala. Di dalam kamar itu ada sebuah kursi yang menghadap ke jendela ujung ruangan. 

Salah satu perawat berinisiatif untuk menutup pintu ruangan itu. Lalu ia menuju ruangan pasien tadi dan mengecek ternyata infus pasien habis. Lalu perawat itu mengambil infus di ruang perawat dan melewati kamar kosong itu lagi.

Baca juga: Tentang Rapid dan Swab, Doni Monardo: Jerinx SID Harus Dipanggil

Perawat itu bergegas ke ruang pasien dan melewati kamar kosong itu. Namun, posisi kursi saat itu sudah di tengah ruangan. Tapi, perawat itu tetap menghiraukannya.

Setelah memasang infus baru si pasien, perawat tersebut pun melewati kamar kosong itu lagi. Sontak dia langsung kaget, lemas, dan menangis. Posisi kursi itu sudah berada di depan celah pintu dan dia melihat ada sesosok makhluk duduk di situ.

Baca juga: Perawat Hamil 7 Bulan di RS Mardi Rahayu Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Sumber: Indozone.id


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30