Reza Arap Balas Komen Anji Soal Covid-19

Reza Arap Balas Komen Anji Soal Covid-19

Yuli Nopiyanti
2020-07-27 17:03:55
Reza Arap Balas Komen Anji Soal Covid-19
Reza Arap Balas Komentar Menohok Terkait Anji (Foto:Dok.ITangkap Layar Youtbe Dedi Corbuzier)

Musisi tanah air Anji kembali bersatu tentang pandemi Covid-19 yang masih meraja lela di Indonesia. Tak hanya itu saja, bahkan baru-baru ini, Anji juga membagikan video perbincangan direktur salah satu rumah sakit soal virus tersebut, ke akun Twitternya.

Selain itu meminta netizen untuk menyimak video tersebut, agar-agar barangkali mereka memiliki pandangan lain terkait penyakit tersebut.

"Musisi tidak kompeten, harusnya tidak bicara soal Covid-19." Silakan ditonton: https://youtu.be/9My2e5E9aDw. Yang berbicara adalah seorang Dokter dan Direktur RSUD yang berbicara penyakit ini selama beberapa bulan. Ini bukan saya yang bicara. Silakan disimak videonya, "kicau Anji di Twitter. 

Baca Juga: Potret Cantiknya Dilraba Dilmurat

Tidak hanya itu saja, bahkan hal ini, bukan hanya netizen yang menerima postingan tersebut, tetapi juga YouTuber bersama musisi, Reza Arap. Balasan Reza terhadap postingan Anji itu terbilang cukup pedas.

"Gua nga perlu nonton penuh. Dari pengeditan 30 detik di awal memang perlu buat suapin perut orang2 kayak lo, ji. Wong yg bisa buat cut-to-cutnya cm kalimat2 yg bisa dimintai pendapat lo. Makanya lo repost. Kalo mau ngelawan masyarakat yg berseberangan sama lo, yg kerenan dikit atula, "kata Reza Arap.

Namun tidak hanya paslanya personel Aneh Genius itu kemudian mengatakan bahwa dia tidak dapat memojokkan Anji lewat kicauan tersebut. Namun, ia cukup risih dengan cara orang-orang yang berbeda soal COVID-19.

"Gua lagi nga mojokin lo ato orang yang sepemikiran sama lo. Cuma gua geleuh aja sama cara berantemnya. Gua jg udah nga terlalu peduli kok, karena gua udah 4 bulan di rumah tapi orang2 keluar bebas hehe. Oh ya, gua cari cari ini coba pekerjaan live streaming. lo dari kapan, ji? " katanya.

Terkait hal ini, bahkan para netizen pun ikut meramaikan postingan tersebut. Lebih dari mereka sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Reza Arap.

Baca Juga: Fakta-Fakta Dilraba Dilmurat, Keturunan Uighur Tapi Kesenangan Warga Cina

"mas Anji, itu video bulan Juni, di mana jumlah korban juga belum sekarang, dan lagian orangnya juga udah ngaku salah dan minta maaf. sudahlah mas, yang ngomongin soal ginian biar yang memang punya kapasitas aja. sehat terus, mas Anji dan keluarga" tulis ikramarki.

"Gw setuju bang, coh klo di peduliin malah balik ke panik" tulis BendotSan.

"Nonton dulu baru komen woii .. 30 detik pertama itu potong2an ya wajar, semua juga gituuuu. Sotoy banget dibilang itu video di cut. Itu video full" Tulis Yola03880152.


Sumber: Kumparan, Twitter  duniamanji



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30