Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester United : Skor 0-2 untuk Kemenangan Setan Merah

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester United : Skor 0-2 untuk Kemenangan Setan Merah

Dedi Sutiadi
2020-07-27 01:01:42
Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester United : Skor 0-2 untuk Kemenangan Setan Merah
Skuad Manchester United usai mencetak goal kedua pada laga penentu. (Sumber: Sumber: Instagram @manchesterunited)

Hasil pertandingan antara Leicester City vs Manchester (MU) United berkahir dengan kemenangan MU. Pertandingan kedua tim menjadi laga penentu posisi empat besar Liga Inggris.

Laga berlangsung di markas Leicester City King Power pada Minggu 26 Juli 2020 malam. Dual kedua tim juga menjadi penentu siapakah yang berhak melaku ke Liga Champions pada musim depan.

Mengingat pentingna laga kedua tim pun menurunkan skuad terbaiknya pada laga penentuan tersebut. Pada laga tersebut MU memasang trio Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Anthony Martial sebagai starter. Menambah kekuatan serang, Bruno Fernandes dipasang di lini tengah sebagai penyokong. Sementara, The Foxes bertumpu pada Jamie Vardy dan Kalechi Iheanacho untuk menggempur lini belakang Setan Merah.

Baca juga: Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester United, Babak Pertama Berakhir Tanpa Goal

Laga berlangsung cukup ketat. Wal pada babak pertama kedua tim tidak berhasil mencetak goal. Walu demikian peluang cukup banyak terjadi antara kedua tim. Hingga akhir babak pertama skor bertahan imbang tanpa goal. 

Memasuki babak kedua pertandingan bertambah sengit. Goal pertama babak kedua berhasil dicetak oleh skuad asuhan Gunnar Solskjaer. Pada menit ke-70 mantan pemain belakang MU Jonny Evans, menjatuhkan Anthony Martial di kotak terlarang.

Wasit pun mengahadiahkan MU tendangan pinalti. Tidak ingin membuang kesempatan emas, Bruno Fernandes  tampil sebagai eksekutor. Tendangan Fernandes berhasil mengecoh Kasper Schmeichel dan berbuah goal manis untuk MU. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk skuad Setan Merah. 

Baca juga: Muda-mudi Mesum di Hotel Lupa Tutup Jendela, Warga Asyik Nonton

Di menit akhir babak kedua The Foxes harus rela bermain dengan 10 pemain setelah pemain belakang mereka Jonny Evans membuat pelanggaran keras. Wasit bertindak tegas dengan memberikan Jonny Evans kartu merah. 

Goal kedua MU pun tercipta di detik-detik akhir babak kedua. Blunder yang dilakukan Kasper Schmeichel langsung disambar oleh Jesse Lingard. Skor pun bertambah 0-2 untuk Martial dan tim. 

Skor 0-2 ini bertahan hingga akhir pertandaingan dan memastikan Manchester United ke Liga Champions musim depan. Dengan kemenangan ini Manchester Unite mengantongi 66 poin dan masuk 4 besar Liga Inggris. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30