Murah Banget, Taylor Swift Luncurkan Koleksi Kardigan Seharga Rp713 Ribu, Begini Penampakannya

Murah Banget, Taylor Swift Luncurkan Koleksi Kardigan Seharga Rp713 Ribu, Begini Penampakannya

Ahmad Diponegoro
2020-07-26 18:27:10
Murah Banget, Taylor Swift Luncurkan Koleksi Kardigan Seharga Rp713 Ribu, Begini Penampakannya
Foto: Instagram/taylorswift

Daftar karya Taylor Swift kembali bertambah lewat perilisan album terbarunya yang bertajuk Folklore pada Jumat, 24 Juli 2020 lalu. Pengumuman ini tak hanya mengejutkan banyak pihak, tetapi juga menjadi jawaban atas penantian para penggemar setia.

Album kedelapan Taylor ini menghadirkan total 16 lagu yang dibalut nuansa cinta hingga patah hati. Namun salah satu lagu yang bertajuk Cardigan, menghadirkan lirik-lirik yang menyertakan deretan unsur fashion di dalamnya.

Baca Juga: Netizen Penasaran Pevita Pearce Marah-marah di Instagram Ada Apa?

Dilansir dari laman Vogue, Minggu 26 Juli 2020, lirik lagu ini menyebutkan "tee vintage", "high heels on cobblestones", hingga "dancin' in your Levi's". Dalam video musiknya, menunjukkan Taylor Swift tampak berada di ruangan berdebu.

Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 30 tahun ini terlihat tengah memainkan piano sembari bernyanyi. 

Menariknya, bagian atas piano layaknya peti besar seperti di film Narnia dan ia masuk di dalamnya.

Ia seperti memasuki dunia fantasi yang subur dan berenang di sungai dengan piano yang mengambang. Namun akhirnya, Taylor kembali ke ruangan berdebu dan menghangatkan diri dalam balutan kardigan rajut bernuansa white chunky yang tampak oversized.

Para penggemar juga dapat mengenakan kardigan tersebut. Berdasarkan keterangan dari laman resmi Taylor Swift, kardigan bisa didapatkan dengan harga 49 dolar AS atau setara Rp713 ribu dilengkapi dengan album standar digital.

Penampakan kardigan

Kardigan tersebut hadir dihiasi dengan trifecta bordir bintang-bintang di setiap lengannya. Ada pula patch yang dijahit sesuai judul album terbaru Taylor Swift bertuliskan "the folklore album".


Berdasarkan deskripsi produk, kardigan rajut bernuansa krem ini hadir dengan kancing matte warna hitam, trim abu-abu gelap, dan sulaman bintang abu-abu muda di ke dua lengan. Kardigan 100 persen terbuat dari benang akrilik.

Baca Juga: Sosok Anya Geraldine Pilih Cowok Matre, Tak Nafsu dengan Cowok Tajir

Ditambahkan pula, Taylor Swift mengenakan kardigan ukuran m/l di dalam video musik Cardigan. Sementara, tersedia pula ukuran kardigan mulai xs/s, m/l, hingga xl/2x.




Sumber: Liputan 6


Share :