SPAL vs Roma: Carles Perez Menangi Duel dengan Bek SPAL

SPAL vs Roma: Carles Perez Menangi Duel dengan Bek SPAL

Yuli Nopiyanti
2020-07-23 15:16:25
SPAL vs Roma: Carles Perez Menangi Duel dengan Bek SPAL
AS Roma pesta gol ke gawang SPAL. Giallorossi menang telak 6-1 untuk menjaga posisinya di lima besar klasemen Liga Italia. (Foto:Dok.Facebook AS Roma)

Pasalnya pada laga  AS Roma pesta gol ke gawang SPAL. Giallorossi menang telak 6-1 untuk menjaga posisinya di lima besar klasemen Liga Italia.

Tak hanya itu saja bahkan bertanding di Stadion Paolo Mazza dalam lanjutan Liga Italia, Kamis 23 Juli 2020 dini hari WIB, Roma membuka keunggulan di menit ke-10. Nikola Kalinic memanfaatkan bola muntah untuk membawa Roma memimpin.

Tak hanya itu saja bahkan Roma memenangi laga ini dengan skor 6-1. Bruno Peres mencetak dua gol, sedangkan empat gol Roma lainnya masing-masing dicetak oleh Nikola Kalinic, Carles Perez, Aleksandar Kolarov, dan Nicolo Zaniolo. SPAL sendiri sempat menyamakan skor berkat gol Alberto Cerri.

Baca Juga:  Inter Milan vs Fiorentina: Inter Alami Nasib Sial

Roma sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak kick-off. Hasilnya, Kalinic sudah membawa tim tamu memimpin ketka laga baru berjalan 10 menit.

SPAL tak menyerah begitu saja. Cerri sukses menyamakan kedudukan lewat sundulan meneruskan assist Mirko Valdifiori pada menit ke-24.

Roma kembali memimpin pada menit ke-38. Usai melewati satu pemain lawan, Carles Perez melepas tembakan keras yang gagal diantisipasi Karlo Letica.

Kembali dari kamar ganti, Roma tak mengendurkan tekanan mereka. Aleksandar Kolarov pun memperbesar keunggulan Roma menjadi 3-1 lewat gol yang ia cetak pada menit ke-47.

Bruno Peres turut melengkapi kemenangan Roma dengan mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-52 dan 75. Roma pun unggul 5-1.

Baca Juga: Timnas U19 Akan Gelar Pemusatan Latihan Bersama Shin Tae-yong di Korea Selatan

Penderitaan SPAL semakin bertambah karena Arkadiusz Reca harus mendapat kartu merah pada menit ke-86 usai menyikut Gonzalo Villar.

Jelang laga usai, Zaniolo melengkapi kemenangan Roma menjadi 6-1 lewat gol yang ia ciptakan. Roma pun pulang dengan membawa poin penuh.

Bahkan dengan kemenangan ini, Roma menjaga posisinya di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 61 poin dari 35 laga. Sementara SPAL yang sudah terdegradasi terbenam di dasar klasemen dengan 19 poin.


Sumber:Detik,Kompas


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30