Fakta Mengejutkan Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj Ternyata Seorang Pelaku Pemerkosaan

Fakta Mengejutkan Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj Ternyata Seorang Pelaku Pemerkosaan

Ahmad Diponegoro
2020-07-22 17:11:16
Fakta Mengejutkan Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj Ternyata Seorang Pelaku Pemerkosaan
Foto: Instagram/Nicki Minaj

Rapper Nicki Minaj selalu pintar memberi kejutan bagi orang lain. Mulai dari hubungan asmaranya dengan teman masa kecil yang juga memiliki catatan kejahatan hingga tentang kabar pernikahan dan kehamilannya.

Nicki dan Petty awalnya merupakan pasangan kekasih ketika Nicki berusia 16 tahun dan masih tinggal di Queens, jauh sebelum impiannya menjadi rapper terwujud.

Sejak November 2018 berembus kabar Nicki memiliki kekasih, yang ternyata itu adalah Kenneth.

Saat itu, masa lalu Kenneth terungkap. Dia ternyata memiliki catatan kriminal. Seolah sudah dibutakan cinta, Nicki membela kekasihnya dengan mengatakan kalau saat peristiwa perkosaan terjadi, Kenneth masih berusia belasan tahun.

Baca Juga: Fakta Soal Kista Ovarium yang Diderita Feby Febiola

"Dia baru 15 tahun, dia (wanita) 16 tahun..dalam sebuah hubungan. Tapi jadi buruk di internet. Kalian semua tidak bisa ikut campur dalam hidupku. Kalian semua bahkan tidak bisa menjalani hidup kalian sendiri," ujarnya pada Desember 2018.

September 2019, hanya sebulan sebelum menikah, Nicki membuat penggemar terkejut ketika tiba-tiba mengatakan akan pensiun dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Aku memutuskan pensiun dan berkeluarga. Aku tahu kalian semua bahagia sekarang," tulisnya di awal pesan @nickiminaj.

Lewat media sosial Instagram, Nicki Minaj mengumumkan pernikahannya dengan Kenneth Petty yang saat itu sebenarnya belum genap setahun berpacaran. Sempat memberikan sinyal rencana pernikahan pada bulan Juli, Nicki akhirnya resmi menikah pada 21 Oktober 2019.

Pada 20 Juli 2020, rapper Nicki Minaj mengumumkan kehamilan pertama dengan sang suami, Kenneth Petty. 

Baca Juga: Asmirandah Gak Pernah Ngidam, Jonas Rivanno: Baby Pro Papanya

Dalam unggahannya, Nicki menunjukkan dirinya dalam balutan busana two pieces, rambut berwarna kuning dan memperlihatkan perut besarnya. Dalam foto tersebut, Nicki terlihat tersenyum bahagia, sambil memegang perut yang sudah terlihat besar





Sumber: Kompas


Share :