Keren! Gambar Samsung Galaxy Z Fold 2 5G Bocor

Keren! Gambar Samsung Galaxy Z Fold 2 5G Bocor

Yuli Nopiyanti
2020-07-22 13:29:43
Keren! Gambar Samsung Galaxy Z Fold 2 5G Bocor
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold 2. (Foto: Dok.Istimewa)

Smartphone sudah di zaman sekarag sudah menjadi kebutuhan sehari-hari apalagi dengan kondisi saat ini yang mengharuskan, masyarakat harus berada di rumah namun, Samsung Galaxy Z Fold 2 menjadi salah satu ponsel paling ditunggu tahun ini.

Tak hanya itu saja bahkan dengan waktu kurang dari tiga pekan acara perkenalan resmi, sebuah render mengungkapkan desain ramping produk tersebut untuk pertama kalinya telah bocor secara daring.

Bahkan dilansir dari Phone Arena, Rabu 22 Juli 2020, informasi ini awalnya diterbitkan di Weibo dan kemudian dibagikan oleh akun Ishan Agarwal di Twitter. Render mengungkapkan Samsung menyatukan bahasa desain seri Galaxy Note dan kisaran Galaxy Z Fold dengan mengadopsi modul kamera yang tampaknya identik di bagian belakang keduanya.

Baca Juga: Sudah Beroperasi di Brasil dan India, Kapan WhatsApp Pay Hadir di Indonesia?

Tak hanya itu saja abhkan pada saat Galaxy Z Fold 2 dilipat dalam render pers, hanya dua kamera yang terlihat ada di dalam tonjolan besar. Namun, laporan terbaru menunjukkan perangkat itu dilengkapi dengan total tiga sensor.

Tak hanya itu saja bahkan sensor ini termasuk kamera utama 12 megapiksel yang digabungkan dengan ultra wide angle shooter 12 MP dan telephoto snapper 64 MP yang mendukung tiga kali hybrid zoom.

Kamera ini telah dipinjam dari Galaxy S20. Namun, masih harus dilihat apakah Samsung melengkapi ponsel lipatnya dengan sensor 3D Time-of-Flight seperti Galaxy S20+.

Bahkan untuk tampilan eksternal pada Galaxy Z Fold 2 jauh lebih besar daripada panel yang ditemukan pada pendahulunya.

Diketahui juga bahwa sisi lain, gambar Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3 juga bocor. Gambar itu diterbitkan bersama render pers Galaxy Z Fold 2.

Baca Juga: Simak Yuk! Cara Menggunakan Tema GIF Beranda Google Chrome

Produk-produk ini diharapkan akan debut di acara Unpacked pada 5 Agustus dan seperti ponsel lipat, tersedia pembelian warna Mystic Bronze baru. Pre-order untuk seluruh produk diharapkan dimulai segera setelah acara, namun produk tidak akan diluncurkan bersamaan.

Dikabarkan juga bahwa Galaxy Note 20 series akan mulai dikirimkan pada 21 Agustus. Sementara Galaxy Z Fold 2 mungkin harus menunggu hingga 20 September.


Sumber: Suara.com,Republika.co.id


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30