Balas Cuitan Selebgram Awkarin, Anji Malah Singgung Masa Lalu

Balas Cuitan Selebgram Awkarin, Anji Malah Singgung Masa Lalu

Yuli Nopiyanti
2020-07-21 09:26:19
Balas Cuitan Selebgram Awkarin, Anji Malah Singgung Masa Lalu
Selbgram Karina Novilda (Foto:Dok.Instagram)

Selebgram Awkarin ikut mengomentari pernyataan Anji mengenai foto jenazah Corona karya fotografer National Geographic, Joshua Irwandi. Lewat akun Twitter @awkarin, dia meminta agar Anji menghapus unggahannya di Instagram.

“Tolong dihapus, Mas asumsi salahnya di Instagram. Hargai kerjaan PFI. Nih kalau males buka, saya bantu screenshot,” tulis perempuan bernama asli Karin Novilda ini sembari mengunggah foto surat kecaman dari (Pewarta Foto Indonesia) PFI pada Senin, 20 Juli 2020.

Baca Juga: PFI Tuding Anji Buat Opini Sepihak, Soal Foto Jasad Pasien Covid19 Terbungkus Plastik

Tak sampai disitu saja bahkan, Anji akhirnya membalas cuitan kekasih Sabina Tama, putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama ini. Lewat akun @duniamanji, dia mengatakan bahwa dirinya sudah menghubungi Sekjen PFI, Hendra Eka dan akan menuliskan tanggapannya mengenai masalah tersebut di Instagram.

Lebih menriknya lagi di akhir cuitannya, Anji menuliskan satu kalimat yang dianggap menyinggung masa lalu Awkarin. “Terima kasih perhatiannya, Mbak Karin yang (sekarang) baik,” cuit Anji.

Namun tak sampai disitu saja bahkan tak terima dengan cuitan Anji, Awkarin membalas dan menyinggung sikap Anji yang menyerang masa lalunya. “Wih Mas Anji, pake kartu ‘bahas-bahas masa lalu’, nih. Okedeh, Mas Anji yang (selalu) baik,” balas Awkarin.

Awkarin juga menyinggung Anji dengan menampilkan foto yang berisi imbauan Anji untuk tidak menyerang hal lain kecuali argumen ketika berdebat. “Kalau mau debat, serang argumennya ya Mas Anji, bukan hal lainnya,” singgung Awkarin

Baca Juga: Wah! Awkarin Sindir Anji sebagai Orang yang Pemalas

Tak hanya itu saja bahkan selain Awkarin, warganet juga dibuat geram oleh cuitan Anji tersebut. mereka menyayangkan sikap Anji yang terkesan menyerang personal Awkarin. 

“Menyerang @awkarin begini menunjukkan isi otakmu mas. Kalau ada juga ya,” tulis @whatacrazyworl4.

“Orang kalau terpojok memang cenderung menyerang lawannya dengan cara apapun sih, termasuk bawa-bawa masa lalu,” komentar netizen lainnya.


Sumber: suara.com


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30