Pria di Sulsel Cabuli Ponakan Usia 13 Tahun Hingga Hamil

Pria di Sulsel Cabuli Ponakan Usia 13 Tahun Hingga Hamil

Ahmad
2020-07-17 07:00:00
Pria di Sulsel Cabuli Ponakan Usia 13 Tahun Hingga Hamil
Foto: Shutterstock

Gadis 13 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh pamannya sendiri di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban diperkosa selama setahun hingga hamil dan melahirkan.

"Anak ini waktu dulu kelas 6 SD mulai dia haid, suka dikerjain om-nya setiap pagi sebelum ke sekolah. Akhirnya hamil ini anak, dan akhirnya ketahuan keluarganya," ujar Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Sulsel, Meisy Papayungan, pada Kamis 16 Juli 2020.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Nenek yang Sudah membusuk di Rembang

Paman korban memang sudah merawat korban dari kecil. Polisi menuturkan pelaku bersama istrinya panik saat korban hamil.

"Waktu dia hamil, dibawa ini anak pergi pindah ke Gowa, terus melahirkan di sana. Terus anak ini ketahuan orang di sana, bahwa bayi itu anaknya dari korban. Ketahuan juga dia jadi korban kekerasan seksual," ungkap Meisy.

Pelaku yang berusaha kembali membawa lari korban usai aksinya diketahui oleh warga. Namun korban melawan. Dengan bantuan dari kekasih korban, mereka pun melaporkan tindakan dari pelaku ke RT setempat.

"Waktu di kos itu dia kenal cowok, curhat dan mungkin jatuh cinta di situ. Dia ketahuan kan dia mau dibawa, anak ini bersikeras lari ke tetangga, kemudian dilaporkan ke RT dan terbuka rahasianya. Kemudian dia melaporkan ke Polres Gowa, terus di Takalar tahu bahwa ada warganya (korban pemerkosaan), mereka datang diambilah anak ini dan dibawa ke UPT," terang Meisy.

Baca Juga: Kabar Baik, Jawa Timur Sumbang Pasien Sembuh Corona

Untuk korban dengan bayinya kini tengah menjalani masa pemulihan dan peristirahatan di rumah aman P2TP2A Sulsel. Sedangkan untuk kasus tersebut diketahui ditangani oleh pihak Polres Takalar.



Sumber: Tribunnews


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30