Luqueta, Karakter Baru FF Advance Server Juli 2020, Diculik dari Brazil?

Luqueta, Karakter Baru FF Advance Server Juli 2020, Diculik dari Brazil?

Yuli Nopiyanti
2020-07-16 21:24:09
Luqueta, Karakter Baru FF Advance Server Juli 2020, Diculik dari Brazil?
Free Fire (Foto:Dok.Youtube)

Di Bulan juli ini Developer Free Fire, Garena, telah mengeluarkan banyak sekali update untuk pecinta Free Fire. Tapi salah satu update terbesar yang sudah ditunggu-tunggu adalah update OB23 yang akan hadir di akhir bulan Juli ini. 

Baca Juga: Keren! Facebook Sedang Bersiap Luncurkan Platform Baru untuk Musisi

Di update OB23, Spinners akan mendapatkan banyak hal baru, dan salah satunya adalah karakter baru! Karakter tersebut bernama Luqueta dan kamu dapat mencoba karakter ini dan fitur lainnya di Advance Server FF! Di artikel ini kita akan membahas semua yang kamu harus ketahui mengenai Luqueta, karakter baru FF Advance Server Free Fire Juli 2020!

Tak hanya itu saja bahkan karakter ini awalnya diduga bernama Lucas, namun ternyata nama aslinya adalah Luqueta. Dia adalah karakter yang didasarkan oleh seorang pesepakbola asal Brasil yang bermain untuk klub bernama Gremio. Namun tiba-tiba Luqueta diculik dan berakhir di dunia battle royale Free Fire.

Baca Juga: Mantap Apple Watch Kini Bisa Buka Kunci Mobil

Tak hanya itu saja bahkan, untuk mendapatkan ekstra max HP ini, kamu harus membunuh musuh terlebih dahulu. Sehingga karakter Luqueta lebih cocok untuk rusher dan pemain yang agresif, karena kamu akan mendapatkan tambahan nyawa dengan gaya main yang seperti ini! Semakin kalian agresif, semakin kuat juga karakter Luqueta kamu!

Inilah semua yang kamu harus ketahui mengenai Luqueta, karakter baru FF Advance Server Free Fire Juli 2020! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita.


Sumber: esportsku.com


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30