Merinding! Ternyata Tempat di Rumah Sakit Paling Angker Ini Dianggap Angker Selain Kamar Mayat

Merinding! Ternyata Tempat di Rumah Sakit Paling Angker Ini Dianggap Angker Selain Kamar Mayat

Alpandi Pinem
2020-07-15 17:18:43
Merinding! Ternyata Tempat di Rumah Sakit Paling Angker Ini Dianggap Angker Selain Kamar Mayat
Ilustrasi Rumah Sakit Angker (Istimewa)


Rumah sakit memang identik dengan kata horor atau mistis, selain itu beberapa ruangan diyakini memiliki kisah mistis. Hal ini terjadi karena beberapa kejadian yang telah dialami oleh beberapa pengunjung rumah sakit, atau pekerja rumah sakit tersebut itu sendiri.

Bahkan, rumah sakit seringkali menjadi lokasi uji nyali bagi para pemburu hantu. Sebab, lokasi tersebut memiliki potensi menjadi salah satu pusat berkumpulnya para mahluk astral di dunia berbeda.

Namun, tahukah kamu ternyata bukan hanya kamar mayat aja yang memiliki aura mistis? Ternyata daerah gudang dan lorong rumah sakit juga tak kalah angkernya dengan kamar mayat.

Gudang dan lorong rumah sakit juga memiliki hal yang tak kalah angkernya dengan kamar mayat. Makhluk halus, sering berkeliaran di area tersebut. Namun, kamar mayat tetap memiliki energi yang paling kuat.

Baca Juga : Bikin Merinding! Petugas Rumah Sakit di Kalimantan Ini Mengaku Diganggu Makhluk Gaib

Baca Juga : Wow! Kisah Seram Seorang Pria di Bogor yang Mengaku Dibawa Makhluk Gaib ke Kamar Mayat

Baca Juga : Bikin Bulu Kuduk Merinding! Ternyata Rumah Sakit ini Terkenal dengan Keangkerannya


Selain kamar mayat dan gudang, lorong disebutkan jadi area paling menyeramkan. Dimana, area lorong ini kerap menjadi tempat jalurnya pasien  sekarat sebelum akhirnya mereka meninggal dunia.

Buat kamu yang bekerja dirumah sakit atau sekedar hanya berkunjung saja, maka seringlah membaca doa. Agar tidak mudah diganggu oleh makhluk halus. Para makhluk halus yang berada di lorong rumah sakit bukan lebih banyak mengganggu, namun lebih sering menampakkan diiri kepada manusia.

Namun buat kamu janganlah takut kepada mereka, karena derajat manusia lebih tinggi dari pada makhluk halus. Pada dasarnya manusia diciptakan dari tanah. Sedangkan mereka makhluk halus (jin)  diciptakan dari api.

Namun, mereka memiliki beberapa tujuan. Ada yang ingin menyampaikan sesuatu, ada yang jahil, ada yang ingin berkomunikasi dan bahkan hanya sekedar memberitahu keberadaan mereka.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30