Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Ilustrasi Smarthpone Huawei Nova 7 dengan Dua Varian Warna, Midsummer Purple dan Space Silver (Foto:Dok.Istimewa)

Keren Ternyata Huawei Nova 7 Hadir Dengan Dua Varian Warna, Midsummer Purple dan Space Silver

Diketahui bahawa Huawei Indonesia meluncurkan ponsel terbarunya, yakni Huawei Nova 7. Ponsel ini memiliki dua varian warna, yakni Midsummer Purple dan Space Silver.

Namun tak hanya itu saja pasalnya Nova 7 juga memiliki layar OLED Huawei Punch FullView Display  dengan ukuran 6,53 inci dan resolusi 2400x1080 piksel. Perangkat ini juga menggunakan super small front facing camera size.

Baca Juga: Diprediksi Lebih Mahal dan Tanpa Charger, Ini Penampakan iPhone 12

“Jadi kalau kita lihat punch hole viewnya dia untuk kamera itu 23 persen lebih kecil dibandingkan dengan seri Nova sebelumnya. Dengan begitu, berarti pengalaman di layarnya pun menjadi semakin luas,” kata Tranining Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edi Supartono dalam acara virtual peluncuran Huawei Nova 7, MatePad dan FreeBuds 3i, Senin 13 Juli 2020.

Bahkan tak hanya itu saja Edi juga mengungkapkan dengan rasio 20:9 menjadikan layar Nova 7 semakin luas. Tak hanya itu, Nova 7 juga didukung oleh DCI-P3 dan TUVRheinland Full Care Display Certification.

Tak hanya itu saja bahkan ponsel ini juga memiliki kamera yang menjadi pertimbangan bagi konsumen. Nova 7 dibekali dengan kamera depan 32MP beserta fitur-fitur seperti Super Night Selfie 3.0, Circular Flash Light On dan Adjust Beauty Level. Super Night Selfie 3.0 ini didukung oleh AI-powered technology & advanced Huawei-developed ISP 5.0.

“Misalnya rekan-rekan berfoto di tempat gelap, pencahayaannya pun akan secara otomatis dideteksi oleh AI sehingga cahaya (di foto) lebih terang,” ujar Edi.

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 7 yang Baru Dirilis, Ada Lapisan Kacanya!

Namun tak hanya itu saja pasalnya, Edi juga mengungkapkan bahwa Nova 7 dibekali dengan salah satu chipset terbaru, Kirin 985 dengan 7nm, 5G modem, 8Core CPU, Mall-G77, NPU AI dan ISP 5.0. 

“Jadi ini semua mendukung peforma pada Huawei Nova 7,” katanya.

Nova 7 juga dilengkapi dengan baterai 4000 mAh. Dengan Teknologi SuperCharge 40Wnya, baterai ponsel bisa terisi sampai dengan 75 persen dalam waktu 30 menit.


Sumber: Republika.co.id



Tag :

HuaweiHuawei Nova 7Midsummer PurpleSpace Silverlayar OLEDHuawei Punch FullView DisplaySmarthpone

Artikel Terkait :

  • Kisah Mistis Seorang Warga di Jembatan Andan Kalsel, Ditakuti Hantu Wanita Sampai Tubuhnya Seperti Patung

  • Jembatan Cincin di Sumedang ini Dikenal Angker, Penunggunya Sering Memperlihatkan Diri

  • Kabar Baik, Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua

  • Kisah Mistis saat Pencarian Mayat di Salah Satu Ruko di Medan, Empat Paranormal Pun Lari Ketakutan


  • Share to: