Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Produsen smartphone China, Huawei, resmi memperkenalkan ponsel pintar atau smartphone terbaru mereka, Nova 7, di Indonesia pada Senin, 13 Juli 2020. (Foto:Dok.Istimewa)

Kabar Gembira Huawei Nova 7 Masuk Indonesia pada 13 Juli Besok

Dikabarkan bahwa produsen smartphone China, Huawei, resmi memperkenalkan ponsel pintar atau smartphone terbaru mereka, Nova 7, di Indonesia pada Senin, 13 Juli 2020. Tak hanya itu saja bahkan produk yang berasal dari keluarga besar Seri Nova ini digadang-digadang sebagai smartphone modis yang cocok untuk pengguna muda atau milenial.

Tak hanya itu saja bahkan merek a juga mengklain jika Huawei Nova 7 akan memberikan pengalaman teknologi terbaru setingkat flagship yang baru, dengan menggabungkan teknologi pada fitur kamera inovatif, kemampuan chipset atau prosesor luar biasa, serta tampilan yang trendi.

Baca Juga: Galaxy S20 Plus dan Buds Plus Edisi BTS, Apa Istimewanya?

Namun tak hanya itu saja pasalnya di ketahui juga bahwa selain Huawei Nova 7, akan diluncurkan dua perangkat lainnya secara bersamaan, yaitu MatePad dan FreeBuds 3i. 

“Ketiganya hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda perangkat berkualitas tinggi untuk mendukung kehidupan sehari-hari," tulis Huawei, dalam undangan peluncuran Huawei Nova 7.

Baca Juga:  Apple Uji Coba Produksi Lensa Kacamata Pintar dengan Foxconn

Dikathui juga sejumlah Seri Nova telah mewarnai pasar smartphone mid-range di Indonesia. Huawei Nova 2i, Nova 3i, dan Nova 5T sudah lebih dahulu diluncurkan tahun lalu.

Salah satunya pada Huawei Nova 5T misalnya, smartphone yang digadang-gadang sebagai King of Mid Range tersebut telah dibekali processor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro. Tidak hanya itu, Nova 5T juga memiliki lima kamera berbasis kecerdasan buatan (AI).


Sumber:Viva.co.id



Tag :

smartphoneChinaHuaweiNova 7teknologiflagshipkamera inovatifchipset atau prosesorHuawei Nova 7MatePadFreeBuds 3i

Artikel Terkait :

  • Erick Thohir Angkat Febrio Nathan Kacaribu Jabat Komisaris di PT Pupuk Indonesia Holding

  • Terkait Ucapan IDI Kacung WHO, IDI Laporkan Jerinx ke Polda Bali

  • Jadwal MotoGP 2020 di Trans7

  • Satia Bagdja Ijatna, Mantan Pelatih Timnas Putri Indonesia, Meninggal Dunia


  • Share to: