Barighton vs Man City: Gol Kelima Dicetak Sterling, Laga Tuntas Dengan Kemenangan The Sky Blues 5-0

Barighton vs Man City: Gol Kelima Dicetak Sterling, Laga Tuntas Dengan Kemenangan The Sky Blues 5-0

Yuli Nopiyanti
2020-07-12 12:18:34
Barighton vs Man City: Gol Kelima Dicetak Sterling, Laga Tuntas Dengan Kemenangan The Sky Blues 5-0
Barighton vs Man City (Foto:Dok.Istimewa)

Liga Inggris Manchester City diketahui bahwa tengah berpesta gol di  markas Brighton & Hove Albion. The Citizens membantai The Seagulls 5-0, dengan Raheem Sterling mencetak hat-trick.

Namun tak hanya itu saja bahkan pada pekan ke-35 Liga Inggris menyajikan laga Brighton vs Man City di Amex Stadium, Minggu 12 Juli 2020 dini hari WIB. Pertandingan kedua tim disiarkan langsung Mola TV via link berikut ini.

Baca Juga:  Lazio vs Sassuolo: Meski Kalah, Lazio Tetap Berada di Peringkat Kedua Klasemen Liga Italia

Tak hanya itu saja bahkan City juga sudah unggul 2-0 di paruh pertama lewat gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Tim tamu mendominasi 45 menit awal dengan 13 kali percobaan tembakan dan 67 penguasaan bola, sementara Brighton tercatat hanya melakukan 3 tendangan dan menguasai bola sebesar 3 persen.

Namun tak hanya itu saja pasalnya pada babak kedua, tim tamu justru menambak sekor lewat gol dari dwigol Sterling serta satu gol Bernardo Silva. City mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-0 atas Brighton.

Jalannya Pertandingan

Pasalnya pada babak pertama City mendapat kans mencetak gol pertama di menit kedelapan. Gabriel Jesus melepaskan tembakan di kotak penalti Brighton, tetapi upayanya masih bisa digagalkan pemain bertahan tuan rumah, Lewis Dunk.

Bahkan Gol kedua City tercipta di menit ke-44. Kali ini Jesus tidak menyia-nyiakan peluang yang didapatkannya.

Namun tak hanya itu saja pasalnya City mencetak gol ketiganya di menit ke-53. Sterling kembali menjebol gawang Brighton.

Meskipun sudah unggul City tak mengendurkan serangannya meski sudah unggul empat gol. Mahrez nyaris membobol gawang Brighton di menit ke-78 usai lepas dari adangan Ryan. Bola tendangannya ke gawang kosong masih belum menemui sasaran.

Baca Juga: Napoli vs AC Milan: AC Milan Sangat Bergairah, Namun Napoli Punya Kapasitas Hentikan Momentum, Sanggupkah AC Milan Bawa Pulang Angka?

Tak hanya itu saja bahkan Sterling mencatatkan hat-trick di laga kali ini pada menit ke-81. Gol ketiganya itu dicetaknya melalui sundulan di depan gawang Brighton, usai memenangi duel di udara dengan Adam Webster.

Gol kelima City yang dicetak Sterling menjadi penutup duel Brighton vs Man City. Laga tuntas dengan kemenangan The Sky Blues 5-0.


Sumber:Detik.com


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24