Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Ilustrasi Samsung Galaxy Z Flip (Foto:Dok.GSMArena)

Setelah Samsung iPhone juga Akan Susul Bikin Ponsel Lipat?

Perusahaan Samsung telah membuat ponsel lipat namun tak hanya itu saja bahkan ponsel lipat juga mulai muncul di beberapa vendor seperti Samsung dan Motorola Razr sejak tahun lalu. Kini, kabarnya Apple akan segera menyusul menjadi pesaing di pasar tersebut. Informasi ini datang setelah paten Apple bocor.

Baca Juga: Lihat Bocoran Samsung Galaxy Note 20, Siap Dijual Agustus 2020?

Namun tak hanya itu saja bahkan berdasark an laporan patenty Apple ini juga dikutip dari laman Tech Radar, Kamis, 9 Juli 2020, menunjukkan bahwa penampakan ponsel lipat iPhone. 

Tak hanya itu saja bahkan dari penampakan terlihat jika Apple memiliki satu fitur yang telah ada di ponsel lipat Samsung. Yaitu, panel kecil di bagian depan produk, yang sebelumnya juga terlihat pada Samsung Galaxy Z Flip.

Bahkan tak hanya itu saja Samsung Galaxy Z Flip, panel tersebut untuk menunjukkan notifikasi seperti pesan suara atau voicemail tanpa harus membuka ponsel. Adapun Motorola Razr juga memiliki fitur yang sama meski panel sebenarnya layar kecil pada bagian depannya.

Namun jika memang benar demikian, iPhone lipat ini akan bisa ditekuk menjadi dua bagian, persis seperti Samsung Galaxy Z Flip. Namun, jika Samsung melipatnya simetris maka Apple membuat salah satu bagiannya lebih panjang dari yang lainnya.

Baca Juga: Catat! Begini Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp Web

Tak hanya itu saja bahkan akan tetapi, Apple belum buka suara soal kehadiran ponsel lipat perdananya, termasuk apakah paten ini akan dijadikan produk nyata di masa depan. Sebagai informasi, Samsung Galaxy Z Flip hadir awal tahun ini bersama dengan peluncuran tiga varian Galaxy S20.

Sumber:Viva.co.id



Tag :

ponselSamsungponsel lipatMotorola RazrApplponsel lipat iPhoneSamsung Galaxy Z Flip

Artikel Terkait :

  • Wajib Dicoba! 6 Makanan Ini Diyakini Bisa Bersihkan Hati dari Racun

  • Ini 6 Makanan yang Baik Dikonsumsi Sebelum Olahraga

  • Istana Berusia 160 Tahun Hancur Akibat Ledakan Dahsyat Beirut

  • Resep Gulai Gajebo Sapi Khas Padang Pedas yang Mengunggah Selera


  • Share to: