Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Rachel Florencia (Foto:Instagram)

Rachel Florencia, Ngaku Banyak Terima Pesan Tak Senonoh

Karena cintanya terhadap Jepang atau sering disebut Wibu. Rachel Florencia diundang oleh Deddy Corbuzier untuk mengisi podcast di channel YouTubenya. 

Dalam kesempatan itu, Rachel Florencia pun menceritakan awal mula dirinya suka soal Jepang. Dulunya ia adalah bagian dari idol Jepang di Indonesia yang mirip JKT48.

Baca Juga: Viral Foto Lawas Nicholas Saputra, Kebiasaannya Jadi Sorotan

"Jadi dulu aku idol jejepangan gitu kan. Dulu sempat coba audisi JKT48 tapi nggak masuk tuh. Tiba-tiba ada satu agensi yang narik aku untuk jadi idol jejepangan. Konsepnya sama kayak JKT48 yang punya fans-fans cowok. Aku cover jejepangan gitu. Dulu imejnya tuh harus diidolin banget, suara diimutin, terus rambut diponiin, pokoknya seanime mungkin," kata Rachel.

Sering disebut sebagai Wibu, Rachel Florencia disebut sebagai istri online para netizen. Ia disukai karena kecantikan dan keseksiannya. 

Bahkan, tak jarang juga Rachel Florencia diledek bau bawang. Karena ia dinilai tak punya kehidupan karena jadi wibu. Namuj, ia menepis omongan tersebut. 

"Wibu kan suka diledek no life dan dibilang bau bawang. Orang memang jahat gitu lho ngatainnya karena wibu identik no life, kerjaannya nonton anime doang, nggak mandi. Aku wibunya masih punya hidup, aku masih punya social live, punya pacar," tuturnya.

Selain itu, Rachel juga mengaku bahwa dirinya sering mendapat pesan yang aneh dari netizen. Mulai dari warga Indonesia hingga asing.

Baca Juga: Aurelie Moeremans, Kenal Pacar Baru Gara-Gara Video Call Halu

"Wah sering banget. (DM Jorok) Wah aduh. Orang Arab, orang India pada kontak. DM aku yang jawab, tapi kalau yang gitu-gitu aku nggak jawab. Kayak dia ngirim foto itu (kelamin pria)," kata Rachel.

Rachel menambahkan, banyak juga selebriti yang mencoba menggodanya. Ia membeberkan modus mereka saat mendekatinya.

Sumber: Youtube, tribuncom



Tag :

Rachel Florenciadeddy corbuzier JKT48

Artikel Terkait :

  • Pengakuan Pemerkosa Gadis di Bintaro, Raffi: Saya Mabuk, Nafsu Birahi Meningkat

  • Tak Mau Kalah Dengan Keadaan: Pilot Dinas di Dapur Rumah saat Masa Pandemi

  • Gak Kebayang Seremnya, Kisah Anak Megang Pocong yang Dikira Temannya Saat Petak Umpet

  • Amparan Tatak Kuliner yang Manis Khas Kalsel, Begini Resep dan Cara Membuatnya


  • Share to: