Kabar Gembira! Ubisoft Bakal Bagikan Game Watch Dogs 2 Gratis

Kabar Gembira! Ubisoft Bakal Bagikan Game Watch Dogs 2 Gratis

Yuli Nopiyanti
2020-07-08 14:17:54
Kabar Gembira! Ubisoft Bakal Bagikan Game Watch Dogs 2 Gratis
Ubisoft Bakal Bagikan Game kelas AAA gratis dari Ubisoft. Dilaporkan bahwa Ubisoft akan membagikan game Watch Dogs 2 langsung di Uplay di momen khusus. (Foto:Dok.Istimewa)

Dikabarkan bahwa Gamer kembali berkesempatan untuk mendapatkan game kelas AAA gratis dari Ubisoft. Dilaporkan bahwa Ubisoft akan membagikan game Watch Dogs 2 langsung di Uplay di momen khusus.

Tak hanya itu saja bahkan informasi yang tertera di situs resmi Ubisoft disebutkan bahwa mereka akan membagikan Watch Dogs 2 di Uplay saat menggelar acara showcase online. Ubisoft bakal menggelar acara bertajuk Ubisoft Forward pada tanggal 12 Juli 20202 waktu Amerika.

Baca Juga:  Moonton Akhirnya Beri Satu Nerf yang Lumayan Berdampak ke Item Raptor Machette

Bahkan diketahui juga di sini pemain harus menyaksikan acara selama berlangsung dan melakukan login ke ke layanan Uplay. Ubisoft sendiri tidak menjelaskan lebih detil apa yang harus dilakukan untuk mengklaim Watch Dogs 2 secara gratis.

Dan bahkan kemungkinan juga petunjuknya akan diberikan selama acara berlangsung. Namun mereka menyatakan akan menggelar trivia atau kuis terkait game buatannya. Nanti setiap jawaban yang benar akan mendapatkan hadiah in-game untuk Watch Dogs 2.

Tak hanya itu saja bahkan Watch Dogs 2 juga masih menawarkan konsep game open-world bertemakan hacking. Game ini mengambil latar lokasi di kota San Fransisco, Amerika Serikat. Anda akan berperan sebagai hacktivist yang berusaha menggagalkan rencana jahat perusahaan yang ingin mengontrol masyarakat lewat teknologi digital.

Baca Juga: Luar Biasa, PUBG Sudah Raup Rp 43 Triliun Sejak Meluncur

Ubisoft membagikan Watch Dogs 2 sebagai game gratis karena berkaitan dengan konten yang bakal disajikan di panggung Ubisoft Forward. Di sini mereka akan kembali membagikan detil dari seri terbarunya yaitu Watch Dogs: Legion.

Diketahui juga bahwa dipamerkan pertengahan tahun lalu di E3 2019, Watch Dogs: Legion menyajikan gameplay yang lebih luas. Semua NPC di dalam game bisa menjadi karakter yang dimainkan sehingga menyajikan jalan cerita yang lebih luas.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30