Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
BTS (Foto:Istimewa)

Lima Anggota BTS, Daftar Program MBA di Hanyang Cyber University

Sebanyak lima anggota BTS dilaporkan mendaftar sebagai mahasiswa pascasarjana di Hanyang Cyber University, Korea Selatan.

Pada tahun 2017, Jin BTS lebih dulu mendaftar sekolah pascasarjana di Hanyang Cyber University. Namun, kini menyusul lima anggota BTS kecuali Jungkook mendaftar sebagai mahasiswa baru program Master Administrasi Bisnis (MBA) di jurusan Advertising & Media.

Baca Juga: Lee Min Ho Peluk Erat sang Sahabat, Woo Do Hwan yang Siap Wamil

"RM, Suga, dan J-Hope mendaftar di sekolah pascasarjana Hanyang Cyber Universty ​​untuk gelar MBA di Advertising & Media pada bulan Maret tahun lalu, dan mereka sedang bersekolah," ujar Big Hit Entertainment dilansir Soompi, Rabu, 8 Juli 2020.

Kemudian untuk Jimin dan V akan memasuki sekolah pascasarjana Hanyang Cyber ​University ​untuk gelar MBA di bidang Advertising & Media pada bulan September mendatang. 

Saat ini, Jin masih bersekolah di Hanyang Cyber University. Sedangkan Jungkook masih berstatus mahasiswa di Global Cyber University untuk jurusan Broadcasting & Entertainment.

Baca Juga: Jimin Hengkang dari AOA, Setelah Skandal Bullying dengan Kwon Mina Terkuak

Akibat pandemi Corona, wawancara untuk sekolah pascasarjana dilakukan melalui panggilan video daring. Hanyang Cyber ​​University adalah satu dari 21 universitas virtual di Korea. Kampus tersebut menerima mahasiswa baru setelah melakukan wawancara dan lulus aplikasi tertulis.

Lebih lanjut, Big Hit Entertainment juga mengklarifikasi laporan bahwa anggota BTS sengaja mendaftar pascasarjana untuk menghindari wajib militer.



Tag :

BTSKpopHanyang Cyber Universitykorea selatan

Artikel Terkait :

  • Siang Ini, Hadi Pranoto Diperiksa Soal Pencemaran Nama Baik

  • BTS Rilis Teaser Foto Pertama untuk Single Dynamite, Army Dikejutkan dengan Rambut Baru

  • Subsidi Gaji Rp 600 Ribu, Jokowi: Dalam Dua Minggu Ini Sudah Cair

  • Viral, Seorang Pria di Palangka Raya Ditangkap saat Asyik Onani di Depan Salon Kecantikan, Polisi: Terancam 10 Tahun Bui


  • Share to: