Crystal Palace vs Chelsea: Frank Lampard Sadari Timnya Dalam Posisi Tak Aman

Crystal Palace vs Chelsea: Frank Lampard Sadari Timnya Dalam Posisi Tak Aman

Yuli Nopiyanti
2020-07-07 12:46:17
Crystal Palace vs Chelsea: Frank Lampard Sadari Timnya Dalam Posisi Tak Aman
Liga Inggris Chelsea (Foto:Dok.Istimewa)

Setelah laga pekan ke-34 Liga Inggris antara Crystal Palace vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu dini hari nanti. Chelsea harus memenangkan laga ini karena jika seri atau kalah posisi mereka di peringkat keempat klasemen terancam disalip Manchester United.

Tak hanya itu saja bahkan Chelsea yang telah mengumpulkan 57 angka saat ini hanya unggul dua angka dari Manchester United. Jika hanya meraih hasil seri pada laga malam nanti, anak asuh Frank Lampard bisa disalip Manchester United dengan memenangkan laga kontra tim penghuni zona degradasi, Aston Villa, pada Jumat dini hari besok.

Baca Juga: Milan vs Juventus: Ibrahimovic Catat 5 Gol dan 2 Assist dari 12 Pertandingan, Modal Bagus Dalam Laga Milan vs Juventus

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyadari timnya kini dalam posisi tak aman. Karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk terus memantau hasil yang didapatkan rival mereka tersebut. Menurut dia, hasil laga Manchester United bisa memacu semangat anak asuhnya untuk terus meraih kemenangan.

"Sepak bola telah disiarkan di TV. Saya berharap ingin melihat hasil apa yang terjadi di sekitar kami. Pada tingkat olahraga itu berarti anda peduli," ujarnya seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Kemudian mereka harus cepat memindahkan perhatian dan fokus pada diri sendiri. Kami tidak dapat mengontrol semua pertandingan tim lain; kami tentu bisa mengendalikan apa yang bisa kami lakukan. Menonton pertandingan tim lain bisa membuat anda bersemangat."

"Posisi kami sangat berarti di tangan kami sendiri, dan itulah yang utama. Ketika kami berlatih dan ketika kami bersiap dan ketika kami bermain, yang utama adalah kami fokus pada bagaimana kami benar-benar menunjukkan performa terbaik."

Tak hanya itu saja bahkan Lampard pun juga menilai Manchester United sebagai ancaman serius bagi Chelsea. Menurut dia, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan performa bagus dalam jangka panjang.

"Mereka sangat dekat (dengan Chelsea di klasemen), mereka tim yang sangat kuat, mereka dalam kondisi yang bagus untuk jangka waktu yang lama. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus," kata Lampard.

Baca Juga: Tottenham vs Everton: Supurs Mampu Curi Gol dari Temabakan yang Mmebentur Lawan

"Anda telah melihat momentum yang mereka peroleh di tiga pemain depan mereka, semuanya mencetak banyak gol. Mereka adalah ancaman terbesar di belakang kami, tetapi ini adalah Liga Premier. Kelihatannya seperti itu hari ini, tetapi ini adalah soal bagaimana masing-masing tim menyelesaikan musim."

Tak hanya itu saja di ketahui bhawa sebelum Liga Inggris diliburkan karena pandemi Covid-19, Chelsea sebenarnya memiliki keunggulan 5 angka dari Manchester United, namun jarak tersebut terpangkas setelah secara mengejutkan mereka dibungkam oleh West Ham United pada Kamis pekan lalu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30