Wah! Speknya Beda dari China, Oppo Reno4 Segera Hadir di Indonesia

Wah! Speknya Beda dari China, Oppo Reno4 Segera Hadir di Indonesia

Yuli Nopiyanti
2020-07-07 08:43:41
Wah! Speknya Beda dari China, Oppo Reno4 Segera Hadir di Indonesia
Oppo mengonfirmasi Reno4 segera meluncur di Indonesia. Mereka memastikan spesifikasinya berbeda dari yang dirilis di China. (Foto:Dok.Istimewa)

Diketahui bahwa Oppo mengonfirmasi Reno4 segera meluncur di Indonesia. Mereka memastikan spesifikasinya berbeda dari yang dirilis di China.

"Oppo Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di China," terang Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga: Pengguna HP Kentang Ini Rekomendasi Game dari Atlet E-sports

Namun tak ahnya itu saja bahkan dicontohkan pada Reno3 series, perangkat yang diluncurkan di China memiliki prosesor yang berbeda dengan perangkat yang dirilis di Indonesia. Perbedaan ini, kata Aryo, didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna di masing - masing wilayah.

Tak hanya itu saja bahakan masih merahasiakan, ada sedikit bocoran soal spesifikasi Reno4 di Indonesia. Perangkat tersebut akan hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru.

"Tentunya, Oppo Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik di kelasnya," klaim pria berkacamata itu.

Ponsel ini turut membawa teknologi pengisian terbaru Oppo. Hanya saja belum bisa dipastikan apakah teknologi tersebut adalah 30W VOOC Flash Charge 4.0 atau 65W SuperVOOC 2.0.

Bahkan diketahui bahwa Reno4 series memulai debutnya 6 Juni lalu di China. Ada dua varian yang diperkenalkan, yakni Reno4 dan Reno4 Pro.

Baca Juga: Wow! 2 Fitur Baru Bakal Hadir di WhatsApp Web, Simak Yuk Apa Saja ya?

Diketahui juga bahwa keduanya dibedakan dari kemampuan kamera. Reno4 mengedepankan kamera selfie ganda. Sementara Reno4 Pro lebih menonjolkan kamera belakang.

Buat yang ingin memiliki hp Reno4 ini dibanderol mulai 2.999 yuan atau Rp 5,9 juta. Sementara Reno4 Pro sedikit lebih tinggi, yakni 3.799 yuan atau Rp 7,5 juta.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30