Keren! LG Kembali Hadirkan LED Penampil Digital Tanpa Kabel

Keren! LG Kembali Hadirkan LED Penampil Digital Tanpa Kabel

Anisa Br Sitepu
2020-07-03 21:53:21
Keren! LG Kembali Hadirkan LED Penampil Digital Tanpa Kabel
Hadirkan LED Penampil Digital Tanpa Kabel (Foto:LG)

LG memang selalu hadir dengan menawarkan berbagai kelebihan dan kecanggihannya. Kini, LG kembali menghadirkan solusi media penampil digital untuk pasar komersial. LG membuatnya tanpa kabel dan melengkapinya dengan kecerdasan buatan alias AI.

Baca Juga: Pandemi Corona, Facebook dan Instagram Ingatkan Pakai Masker

Menariknya, perangkat seri LSAA ini dibuat tidak memiliki konektor kabel sehingga memberikan kemudahan dan fleksibilitas saat instalasi. Sebagai gantinya mereka menerapkan konektor berbentuk pin yang ditempatkan pada tiap sisi layar LED penyusun.

Selain sebagai penghubung daya, pin konektor tersebut sebagai memantik layar LED untuk menerima sinyal gambar secara nirkabel. Hasilnya, pengguna cukup menaruh tambahan layar LED dalam susunan yang akan langsung membuatnya aktif dan menayangkan gambar sebagai bagian terhubung dengan layar LED lainnya.

Mengenai ukuruan, tiap layar LED yang dibuat dalam dimensi 600 x 337,5 x 44,9 mm. Matriks susunan layar LED inilah yang kemudian membentuk layar besar yang terlihat tanpa batas tepian diantaranya.

Kemudian dengan konstruksi bentang bingkai yang dapat disesuaikan dan inovasi dalam instalasi, LG menjanjikan kecepatan lebih bagi pengguna untuk menyusun gambar dalam resolusi UHD 4K dengan aspect ratio 16:9.

Baca Juga: Tudingan Ambil Data Pengguna, Ramai Seruan Uninstall TikTok

Terkain dengan fitur Al, disematkan dalam prosesor yang digunakan di LSAA. Prosesor tersebut juga digunakan LG pada televisi kelas premiumnya. Dipadukan jarak antar piksel 1,2mm membuat tampilan gambar keseluruhan diklaim terlihat lebih halus.

Nah, untuk debutnya, LSAA ini terlebih dulu melakukan debutnya di pasar Amerika Serikat dan Eropa pada Juli ini. Selanjutnya LG akan membawanya ke pasar Amerika Latin dan Asia.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30