Wow! Kabar Gembira Huawei Nova Terbaru Bakal Masuk Indonesia Pertengahan Juli

Wow! Kabar Gembira Huawei Nova Terbaru Bakal Masuk Indonesia Pertengahan Juli

Yuli Nopiyanti
2020-07-02 22:48:52
Wow! Kabar Gembira Huawei Nova Terbaru Bakal Masuk Indonesia Pertengahan Juli
Huawei mengumumkan akan menghadirkan smartphone terbaru di seri Nova di Indonesia pada pertengahan Juli mendatang. (Foto:Dok.Istimewa)

Diketahui bahwa setelah menghadirkan Seri P40, Huawei kembali mengumumkan kesiapannya untuk menghadirkan smartphone terbaru di seri Nova di Indonesia. ponsel cerdas ini diklaim Huawei akan hadir dengan sentuhan moden dan inovasi menarik.

"Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi. Seri terbaru Huawei nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli,” ujar Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Fisher Jiang.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan Google Hentikan Produksi Smartphone Pixel 3a dan 3a XL

Tak hanya itu saja bahkan Huawei seri Nova ini kembali menyasar konsumen generasi muda, dengan menghadirkan teknologi dan balutan desain trendi, diklaim mampu menghadirkan pengalaman terbaik serupa perangkat kelas unggulan.

Diketahui bahwa Huawei sebelumnya telah merilis sejumlah seri nova kelas mid range di Indonesia, termasuk Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Huawei menjelaskan bahwa respon pasar Indonesia untuk seri nova, khususnya nova 5T, tergolong tinggi.

Belum mengungkap smartphone seri Nova yang akan diluncurkannya, Huawei menyebut desain bodi ramping menjadi salah satu tujuan utama Huawei Nova. Namun Huawei tidak ingin mengorbankan keunggulan fitur kamera untuk mencapai desain bodi ramping tersebut.

Bahkan tak hanya itu saja, smartphone yang diklaim Huawei telah dipersiapkan dengan baik di berbagai aspek lainnya ini disebut akan segera hadir di Indonesia pekan kedua Juli, tepatnya pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang. Sebagai lini smartphone modis dari Huawei, Huawei Seri Nova berkomitmen untuk menggabungkan teknologi dengan desain modis dan estetis.

Baca Juga: Wow! Galaxy Note 20 Ultra Keluar di Situs Samsung, Mau Rilis?

Seri Huawei Nova terbaru akan menggunakan teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru. Teknik ini menampilkan panel belakang 3D berkemampuan memantulkan cahaya dan bayangan memukau.

Tak hanya itu saja bahkan diketahui bahwa sebelumnya Federal Communication Commission (FCC) secara resmi mendeklarasikan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman untuk keamanan nasional Amerika Serikat dalam siaran pers formal. Menurut Komisioner Brendan Carr, kedua perusahaan terkait dengan Komunis Tiongkok.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30