Inter Milan Resmi Datangkan Achraf Hakimi dengan Kontrak 5 Tahun

Inter Milan Resmi Datangkan Achraf Hakimi dengan Kontrak 5 Tahun

Yuli Nopiyanti
2020-07-02 22:00:00
Inter Milan Resmi Datangkan Achraf Hakimi dengan Kontrak 5 Tahun
Pemain Dortmund, Achraf Hakim resmi di kontran Inter Milan 5 Tahun (Foto:Dok.Istimewa)

Diketahui bahwa Bek berkebangsaan Maroko, Achraf Hakimi, resmi bergabung dengan Inter Milan. Akun Twitter Real Madrid mengumumkan kepindahannya via website resmi mereka pada Kamis 2 Juli 2020 21.00 WIB.

Bahkan tak hanya itu saja kabarnya, Inter mesti menggelontorkan dana hingga €40 juta plus €5 juta bonus untuk mengangkutnya dari Real Madrid. Hakimi akan mengabdi bersama Inter Milan dalam jangka waktu lima tahun ke depan. 

Baca Juga: Duel Panas: Ini Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris

Namun tak hanya itu sabah bahkan kemungkinan besar,dia akan dimainkan sebagai bek kanan dalam formasi 3-4-1-2 ala Antonio Conte. Pos tersebut selama ini belum memiliki pemain tetap dan diisi berganti-gantian oleh Antonio Candreva, Victor Moses, Danilo D’Ambrosio, bahkan Ashley Young.  

Kepada Alex Howell dilansir dari BBC Sport, Hakimi sempat berkata bahwa bek sayap kanan adalah posisi favoritnya. 

"Namun, aku senang jika bisa menyerang sepanjang pertandingan. Aku sebenarnya juga senang menjadi sayap, bahkan kadang aku berpikir untuk bermain sebagai striker,” kata Hakimi. 

Bahkan pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan besar akan menjadi solusi jangka panjang buat mobilitas sisi kanan Inter. Dalam tiga tahun terakhir, karier Hakimi mengalami perkembangan yang pesat.  

Baca Juga:  Man City vs Liverpool: Meski Kalah Dalam Perburuan Liga Inggris, Duel Kali Ini Jadi Momen Manchester City Balas Dendam

Bersama Real Madrid dan Borussia Dortmund, ia telah mendapatkan gelar Liga Champions (2017/2018), DFL Supercup Jerman (2019). Ia juga tampil memesona di Piala Dunia bersama Timnas Maroko.

Namun tak hanya itu bahkan, penampilannya bersama Dortmund dua musim terakhirlah yang menjadi bukti atas kualitas yang dimiliki Hakimi. Untuk ukuran bek berusia 21 tahun, Hakimi amat produktif. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30