Viral Mirip Jennie Blackpink Youtuber Ini Sering Diajak Kencan Selebriti Korea

Viral Mirip Jennie Blackpink Youtuber Ini Sering Diajak Kencan Selebriti Korea

Yuli Nopiyanti
2020-07-02 19:23:31
Viral Mirip Jennie Blackpink  Youtuber  Ini Sering Diajak Kencan Selebriti Korea
YouTuber Song Zia yang disebut mirip Jennie Blackpink (Foto:Dok.Instagram)

Tengah ramai dengan YouTuber Song Zia belakangan ini tengah menyita banyak perhatian netizen lantaran disebut mirip Jennie Blackpink. Kemiripan ini sudah disadari oleh Song Zia karena para pengikutnya di media sosial mengatakan dirinya memang mirip dengan Jennie.

Bahkan tak hanya itu saja paslanya saat Song Zia diundang menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta Korea Selatan, Video Star, sang pembawa acara juga mengatakan bahwa perempuan 23 tahun itu memang mirip dengan Jennie Blackpink.

Baca Juga: Viral Wanita Cantik Pengupas Kelapa, Netizen: Hati-hati Tertusuk

Namun tak hanya itu saja bahkan jika di perhatikan secara teliti, Song Zia memang tampak mirip dengan Jennie. Terutama saat ia sedang tersenyum. Pada pengambilan angle tertentu Song Zia terlihat sangat mirip saat sedang berpose dengan wajah fierce.


Diketahui juga bahwa Song Zia sendiri merupakan pemilik akun YouTube free.zia yang sudah memiliki 362 ribu subscribers hanya dalam waktu delapan bulan. Sebagai YouTuber, Song Zia kerap mengunggah konten seputar beauty dan fashion. 

Ketenarannya ini bahkan sudah merambah ke China yang membuat akun Weibo miliknya (media sosial khusus di China) yang sudah diikuti oleh jutaan followers.

Namun tak hanya itu saja bahkan Song Zia juga mengaku, kemiripannya dengan Jennie Blackpink membuat dirinya banyak mendapatkan pesan ajakan kencan melalui pesan langsung di media sosial. Ada sekitar 3-4 orang termasuk selebriti, penyanyi, dan atlet yang sudah pernah mengajaknya kencan. Song Zia mengaku sempat menerima tawaran kencan tersebut. Hanya saja hubungan mereka tidak berlanjut.

Baca Juga: Sempat Viral, Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Dipecat

Tak hanya itu saja bahkan meski terdengar menyenangkan, nyatanya tawaran kencan itu sedikit membuatnya tidak nyaman. Sebab banyak pria yang berusaha mengajaknya kencan dengan mengirimkan DM bertubi-tubi sampai Song Zia membalas.


Bahkan salah satu situs Koreaboo mengabarkan bahwa kini Song Zia menjadi orang yang paling banyak dicari di internet menurut situs Naver.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30