Ditengah Pandemi Corona Pemeran Modifikasi IMX 2020 Bakal Digelar Virtual Oktober 2020

Ditengah Pandemi Corona Pemeran Modifikasi IMX 2020 Bakal Digelar Virtual Oktober 2020

Yuli Nopiyanti
2020-07-02 18:30:00
Ditengah Pandemi Corona Pemeran Modifikasi IMX 2020 Bakal Digelar Virtual Oktober 2020
Pemeran Modifikasi IMX 2020 Bakal Digelar Virtual Oktober 2020 (Foto:Dok.Istimewa)

Diketahui bahwa National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) akan memastikan gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tetap pada 10 Oktober mendatang. Namun, pada tahun ini akan digelar secara online alias virtual.

Bahkan tak hanya itu saja bahkan Founder NMAA yang sekaligus Project Director IMX, Andre Mulyadi mengatakan, berubahnya konsep penyelenggaraan dari offline menjadi virtual audience sebagai upaya antisipatif menghindari penularan virus corona.

Baca Juga: Sambut Era New Normal, Gini Tampilan Waze Terbaru

"Lewat cara ini, kita beradaptasi dengan di situasi yang ada. Event tetap diadakan dan seharusnya dengan keadaan seperti ini akan menjadi sebuah terobosan," kata Andre saat jumpa pers secara virtual, Rabu 1 Juli 2020.

Tak hanya itu saja bahkan meskipun dihelat secara daring, Andre yakin antusias pengunjung masih tetap tinggi. Apalagi, IMX 2020 yang digelar secara virtual bisa menjangkau lebih banyak orang.

Kemudian, produk aftermarket dan pameran terkait otomotif menurut dia target audience-nya besar, yakni didominasi generasi muda.

"Ini jadi potensi ditonton oleh audience dari seluruh Indonesia," timpal dia.

Namun di ketahui bahwa berdasarkan data yang diungkap oleh Andre, 75 persen pengunjung IMX selama ini merupakan generasi milenial. Rata-rata usia mereka di bawah 35 tahun yang disebut lebih terampil dengan teknologi digital. Ini pun jadi salah satu modal keyakinan dia.

"Event yang dua hari itu akan akan kami padatkan menjadi 4 jam secara virtual. Di situ nanti banyak kegiatan menarik," ungkapnya.

Andre juga menyebut bahwa ada beberapa penyesuaian untuk gelaran IMX tahun ini, salah satunya adalah meniadakan segmen IMX TOP 50 Cars. Sementara sisanya kegiatan sebelumnya masih sama.

Baca Juga: WhatsApp Akan Meluncur 5 Fitur Baru, Ini Daftarnya

Nah, untuk Anda yang tertarik mengikuti pameran modifikasi ini harus merogoh kocek Rp 25 ribu yang bisa didapatkan di platform online ticketing.

"Kita akan start pre-sale mulai Rp 25 ribu dan bisa mendapatkan berbagai kesempatan giveaway baik ratusan juta, super giveaway, mobil dan berbagai macam produk nantinya," tambahnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30