Ini Bocoran Vivo X Series, Ponsel Dengan Kamera Sekelas Fotografi Profesional

Ini Bocoran Vivo X Series, Ponsel Dengan Kamera Sekelas Fotografi Profesional

Ahmad
2020-07-01 23:00:00
Ini Bocoran Vivo X Series, Ponsel Dengan Kamera Sekelas Fotografi Profesional
Foto: Vivo Indonesia

Vivo Indonesia mengonfirmasi bakal meluncurkan varian terbaru dari Vivo X Series. Smartphone ini bakal jadi flagship pertama yang dibawa Vivo buat meramaikan pasar smartphone premium di Indonesia, terutama buat pencinta fotografi.

"Setelah sebelumnya sudah kami informasikan akan menghadirkan smartphone flagship tahun ini di Indonesia. Kami begitu antusias untuk segera memperkenalkan Vivo X Series sebagai smartphone flagship fotografi pertama dari Vivo Indonesia," ujar Senior Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Rabu 1 Juli 2020.

Baca Juga: Iphone SE 2 Banyak Beredar di Batam, Distributor Resmi Geram, Minta Pelaku Ditindak

Dijelaskannya juga, berdasarkan riset pasar saat ini peluncuran varian ini jadi saat yang tepat. Sebab sebagai flagship premium, varian Vivo X Series bakal menjawab kebutuhan pasar terhadap smartphone premium, terutama buat penggunaan fotografi profesional.

Edy juga mengatakan varian ini bakal mengusung teknologi terbaru dari Vivo, meski enggan berbicara lebih jauh terkait teknologi yang bakal dihadirkan. Ia hanya mengatakan Vivo selalu berusaha berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru berdasarkan kebutuhan pasar.

Baca Juga: Wah Kabar Gembira Internet Indonesia Lelet, Facebook Bakal Bikin Jadi Ngebut

Sebagai informasi, Vivo Indonesia melalui Instagram-nya juga mengunggah terkait Vivo X Series ini. Dalam unggahannya tersebut, terlihat huruf X yang besar dengan gambar rusa di dalamnya seperti siap dipotret. Lalu di atasnya ditambah dengan tulisan 'Photography. Redefined'. Semakin jelas kalau Vivo X Series ini bakal mengunggulkan kameranya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30