Hantu di Rumah? Gak Perlu Takut, Ini Cara Ampuh Mengusirnya

Hantu di Rumah? Gak Perlu Takut, Ini Cara Ampuh Mengusirnya

Alpandi Pinem
2020-07-01 16:56:29
Hantu di Rumah? Gak Perlu Takut, Ini Cara Ampuh Mengusirnya
Ilustrasi Rumah Seram (Istimewa)


Berbicara tentang makhluk halus memang agak sedikit ngeri. Apalagi jika melihatnya secara langsung di tempat tinggal kita sendiri. Rasanya seperti ingin pindah dari sana.  Dibacakan doa memang menghilang , tapi takut mereka akan kembali lagi. Jadinya beberapa orang sampai saat ini masih melakukan ritual-ritual khusus supaya si makhluk tak kasat mata tersebut tidak kembali lagi ke rumah.

Nah kamu gak perlu takut ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengusir makhulk halus dari rumah kamu. Bisa percaya gak percaya.

Berikut ini diyakini bisa membantu mengusir hantu atau setan yang menganggu di rumahmu seperti dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga : Inilah Sejumlah Pohon di Indonesia yang Dimitoskan Sebagai Tempat Tinggal Hantu

1. Buka Pintu Jendela Dan Ventilasi


Energi alam yang luar biasa kuat selalu membuat merasa nyaman. Oleh karena itu, menyambut sinar matahari dan udara segar ke rumah adalah cara sederhana untuk meningkatkan kepositifan dalam hidup dan rumah. Bukalah pintu dan jendela di pagi hari. Ini akan memungkinkan sinar matahari dan udara segar masuk ke rumah dan menjauhkan energi negatif.

2. Tepuk Tangan Keras


Ketika bertepuk tangan dengan keras, ini akan melepaskan suara dan getaran yang membantu memecah pola-pola energi negatif dan memungkinkan mereka untuk membubarkan diri. Suara yang jernih dan keras dikenal sebagai prosedur pembersihan yang kuat untuk rumah.

Untuk menghilangkan energi negatif, berjalanlah di sekitar rumah dan bertepuk dengan keras pada saat yang bersamaan. Anda berkonsentrasi pada sudut, rak, dan tangga untuk menghilangkan negativitas dari ruangan.

3. Pelihara Tanaman Hidup


Tanaman hidup berkontribusi pada kehijauan dan keindahan untuk rumah. Mereka juga merupakan suplai oksigen yang bagus untuk rumah. Beberapa tanaman hidup dapat meningkatkan kepositifan termasuk tanaman bambu, anggrek, kemangi, lily, rosemary, melati, dan lidah buaya.

Baca Juga :Bikin Merinding Jangan Dibaca! Inilah 5 Tanda Rumah Kamu Ada Hantunya

4. Minyak Esensial


Menggunakan minyak esensial juga dikenal sebagai cara lain yang bermanfaat tentang cara menghilangkan energi negatif dari rumah, kantor atau barang apa pun. Aroma minyak esensial yang kuat mampu membuyarkan energi buruk. Ini juga menyegarkan rumah secara alami dan mengundang energi positif untuk memasuki rumah.

Untuk menyingkirkan energi negatif dan meningkatkan kepositifan di rumah, kamu dapat menggunakan berbagai jenis minyak esensial termasuk lemon, lavender, jeruk manis, sage, mawar, dan peppermint.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24