OPPO A92 Bikin Nyaman Dipakai Seharian Berkat New Extra Feature

OPPO A92 Bikin Nyaman Dipakai Seharian Berkat New Extra Feature

Ahmad
2020-06-30 11:30:00
OPPO A92 Bikin Nyaman Dipakai Seharian Berkat New Extra Feature
OPPO A92 juga hadir dengan New Extra feature mulai dari layar 1080P Neo Display dan kemudahan akses cepat dari Side Fingerprint Unlock. Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan ColorOS7 terbaru yang siap menjadikanmu Be A Greater You. Foto: OPPO

OPPO A92 Aurora Purple hadir bukan hanya dengan tampilan cantik khas keindahan pesona kutub, melainkan juga mengintegrasikan teknologi mutakhir serta fitur terkini yang menunjang kebutuhan penggunanya melalui Extra Performance.

OPPO A92 Aurora Purple hadir dengan RAM 8 GB yang membuat penggunanya tak perlu khawatir bila ingin meng-install aplikasi maupun game dengan ukuran super besar. Ketika dijalankan, RAM 8 GB pada OPPO A92 Aurora Purple akan mampu menjalankan aplikasi tersebut agar dapat berjalan lancar.

Baca Juga:  Simak Yuk! Bocoran 3 Ponsel Flagship Baru Samsung dan Waktu Peluncuran

Selain itu, OPPO A92 juga hadir dengan kapasitas memori internal (ROM) hingga 128 GB yang membuat penggunanya bisa menginstall banyak aplikasi dan menyimpan ribuan foto/video dengan kualitas gambar HD. 48 Quad Camera juga hadir untuk membuat setiap hasil jepretan menjadi semakin nyata dan jernih.

Dukungan akan multitasking dan menjalankan smartphone lebih lama di OPPO A92 berkat kapasitas baterai 5.000 mAh. OPPO juga membenamkan teknologi Fast Charging-nya agar pengisian daya lebih cepat.

Ini tentunya akan sangat bermanfaat, terutama ketika harus menggunakan smartphone di luar ruangan tanpa adanya sumber pengisi daya.

OPPO A92 juga hadir dengan New Extra feature mulai dari layar 1080P Neo Display dan kemudahan akses cepat dari Side Fingerprint Unlock. Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan ColorOS7.

Baca Juga: Kerennya Konsep Console Xbox Series S Asli Buatan Fans Xbox

Dalam rangka merayakan 25th Pixar Fest, OPPO berkolaborasi dengan Disney & Pixar's Toy Story untuk menghadirkan pasangan A Series yang sempurna, yaitu OPPO W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition, dan Roll Top Bag Disney and Pixar's Toy Story Edition yang didesain khusus dengan ukiran karakter Toy Story favoritmu untuk menemani segala aktivitas sepanjang hari.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30