OPPO Reno3 Membawa Teknologi Canggih, Khususnya di Sektor Kamera
Foto
Terdapat fitur Ultra Clear Image 108MP yang dapat menangkap berbagai detail dengan resolusi besar. Hal itu berkat optimasi kamera 48MP . Foto: OPPO Indonesia

OPPO Reno3 Membawa Teknologi Canggih, Khususnya di Sektor Kamera

Terdapat fitur Ultra Clear Image 108MP yang dapat menangkap berbagai detail dengan resolusi besar. Hal itu berkat optimasi kamera 48MP .

Fitur Ultra Clear Image bekerja dengan mengambil foto multi-frame lalu menggabungkannya lewat teknologi kecerdasan buatan (AI). Hasil jepretan disempurnakan Optical-Flow Sub-pixel Registration dan Sub-pixel Interpolation untuk mengkalibrasi dan mencocokkan sub-pixel pada frame yang berbeda hingga didapatkan kesatuan gambar beresolusi tinggi, tajam, dan jelas.

Baca Juga: Rekomendasi HP Realme, Harganya Mulai 1 Jutaan Lho..

Ada juga fitur Ultra Dark Mode, di mana fitur ini dapat membantu kamera mengambil gambar di kondisi gelap. Fiturnya ini akan aktif ketika berada di ruangan dengan pencahayaan di bawah 5 lux.

Ada pula Fitur Super Macro 3cm yang menghasilkan foto dengan jarak sangat dekat untuk memotret detail yang sangat tinggi. Sedangkan untuk mengambil swafoto, OPPO Reno3 dilengkapi 44MP Front Camera, sehingga potret selfie terlihat lebih detail.

Tak hanya ciamik dari segi kamera, OPPO juga membekalinya dengan dapur pacu yang bertenaga. OPPO Reno3 memiliki kapasitas RAM 8GB, membuat aplikasi dapat berjalan lebih mulus.

Baca Juga: Recci Lustre, Powerbank dengan QC3.0, PD 18W, dan Wireless Charging

Untuk audio, OPPO menyematkan Hi-Res Audio & Dolby Atmos agar memberikan pengalaman hiburan yang lebih imersif. Ditambah layar 6,4 inch dengan rasio 90,8% yang membuat tampilan visualnya lebih lega.

Saat ini OPPO sedang mengadakan promo cashback Rp 200 ribu sehingga dibandrol seharga Rp 4,999 juta.



Tag :

OPPO Reno3OPPOSmartphone

Artikel Terkait :

  • Sule Singgung Teddy Nafkahi Anaknya Sendiri Bukan Minta ke Putri Delina

  • Pemakaman Pondok Ranggon Penuh, Sistem Tumpang Tindih Jadi Solusi

  • Hendropriyono Ingatkan Mahfud MD Bisa Melawan Massa yang Geruduk Rumahnya

  • Kadishub DKI Jakarta Resmikan Wifi Gratis di 252 Halte TransJakarta


  • Share to: