Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Aksi Bocah Ini saat Patahkan Papan Bikin Gemas (Foto: Istimewa)

Demi Dapatkan Sabuk Taekwondo, Aksi Bocah Ini saat Patahkan Papan Bikin Gemas

Sebuah video menggemaskan datang dari seorang bocah laki-laki di California, Amerika Serikat. Untuk mendapatkan sabuk putih, bocah tersebut tampak sangat berjuang mati-matian.

Aksi lucu bocah itu dibagikan oleh Instagram @obrolanvideo, Jumat, 19 Juni 2020. Dalam video tampak bocah tersebut dipandu oleh seorang pelatih yang berada di depannya.

Bocah tersebut juga terlihat memakai baju taekwondo warna hitam. Ia terlihat antusias untuk menuntaskan tantangan yang diberikan oleh sang pelatih. 

Baca Juga: Petugas Dishub Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah Viral di Sosmed

Disaksikan belasan penonton di satu ruangan, bocah yang memakai baju taekwondo warna putih itu sangat bersemangat mematahkan sebuah papan.

Saat diberi aba-aba, bocah itu langsung beraksi. Ia naik ke atas papan sambil menendang-nendang benda tersebut, namun belum berhasil. 

Kemudian percobaan kedua pun belum juga berhasil. Tak menyerah, ia pun berhasil mematahkan papan setelah beberapa kali mencoba. 

"Bocah 3 tahun menjalani tes untuk mendapatkan sabuk putih. Bocah itu tampak sangat antusias menirukan gerakan pelatihnya untuk memecahkan papan. Meski berkali-kali gagal, bocah itu akhirnya berhasil mematahkan papan dan mendapatkan sabuk putihnya," tulis akun @obrolanvideo.

Baca Juga: Ada yang Ngaku Menderita TikTok Syndrome, Netizen Sampai Mau Tobat, Kenapa ya?

Berhasil mematahkan papan, bocah tersebut pun  tampak sumringah. Kemudian keberhasilannya pun disambut tepuk tangan penonton. 

Sontak, video itu pun dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet merasa terhibur sampai tertawa melihat aksi lucu bocah tersebut.

"Lucu karena sang adik enggak ria," koment warganet.

"Pas kuda-kudanya dibenerin dia ngomong hayaa, lagi dong," timpal warganet lainnya. 



Tag :

viralberita viraltaekwondo

Artikel Terkait :

  • Hana Hanifah Dipulangkan Karena Tak Terbukti Terlibat Kasus Prostitusi, Manajer: Hana Hanya Sebagai Saksi

  • Warga yang Tak Pakai Masker Didenda Rp 150 Ribu, Ini Kata Pemkot Bandung

  • AS Sebut Akan Produksi Vaksin Covid-19 Pada Akhir Musim Panas

  • Viral Video Pesepeda Ngebut Lawan Arus, Ini Kata Polisi


  • Share to: