Viral! Dua Ondel-ondel Berkelahi saat Berpapasan di Jalan, Gara-gara Rebutan Wilayah

Viral! Dua Ondel-ondel Berkelahi saat Berpapasan di Jalan, Gara-gara Rebutan Wilayah

Ahmad
2020-06-23 12:58:09
Viral! Dua Ondel-ondel Berkelahi saat Berpapasan di Jalan, Gara-gara Rebutan Wilayah
Ondel-ondel merupakan pertunjukan hiburan khas Betawi yang biasa ditemui di pinggir jalan. Namun, kali ini ada pemandangan yang menarik, yaitu dua ondel-ondel terlihat berkelahi saling pukul hingga salah satunya terkapar. Foto: Istimewa

Ondel-ondel merupakan pertunjukan hiburan khas Betawi yang biasa ditemui di pinggir jalan. Namun, kali ini ada pemandangan yang menarik, yaitu  dua ondel-ondel terlihat berkelahi saling pukul hingga salah satunya terkapar.

Akun Instagram @kabarciledug mengabarkan peristiwa tersebut terjadi di kawasan Puri Beta 1, Ciledug, Tangerang, Minggu 21 Juni 2020 pukul 09.30 WIB. 

Dari video berdurasi 59 detik itu, terlihat dua ondel-ondel melakukan pertunjukan dengan diiringi lagu khas mereka.

Baca Juga: Gini Penampakan Monas yang Dalam Proyek Revitalisasi

Ondel-ondel berwarna hitam tiba-tiba menghampiri ondel-ondel merah yang berada di seberang jalan dari perekam video. Mereka pun terlihat mulai adu fisik, saling dorong di tepi jalan.

Ondel-ondel yang berwarna hitam tersebut kemudian melayangkan pukulan, membuat ondel-ondel merah jatuh dan terkapar di aspal. Orang yang berada di dalamnya pun langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

Tak cukup sampai di sana, ondel-ondel merah tersebut kemudian dilempar ke luar pagar oleh anak-anak yang ikut mengamen bersama ondel-ondel hitam. Kejadian tersebut langsung jadi tontonan warga sekitar.

Pergelutan antarondel-ondel tersebut dihentikan oleh pihak keamanan sekitar. Diduga sebab pertengkaran lantaran keduanya bertemu di tempat yang sama untuk mengamen.

Baca Juga: Viral Video Dokter Telanjang di Surabaya, Pengunggah Dijerat UU ITE

Unggahan tersebut kini sudah ditonton oleh lebih dari 19 ribu kali, disukai lebih dari 1.900 kali. Beragam respon didapatkan dari warganet, sebagian besar merasa kesal dengan kejadian tersebut.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30