Kabar Baik, Pecinta Band Metal Metallica, Siapkan Lagu Baru di Tengah Pandemi

Kabar Baik, Pecinta Band Metal Metallica, Siapkan Lagu Baru di Tengah Pandemi

Yuli Nopiyanti
2020-06-21 17:11:33
Kabar Baik, Pecinta Band Metal Metallica, Siapkan Lagu Baru di Tengah Pandemi
Band Metallica (Foto:Dok.Billboard)

Ditengah pandemi virus corona beraktivitas akibat pandemi virus corona yang sedang melanda dunia tidak membuat band cadas Metallica mati gaya. Sang penabuh drum, Lars Ulrich mengisyaratkan bahwa mereka bisa saja menggarap lagu-lagu untuk materi album terbaru di masa pandemi ini.

Dilansir dari Loudwire, Ulrich mengatakan hal tersebut dalam sebuah diskusi di Twitter. Berbincang dengan CEO Salesforce Marc Benioff, Ulrich menuturkan bahwa kecanggihan teknologi era ini membuat penggarapan album baru mungkin saja terjadi meskipun para personel Metallica tidak berada di studio.

Baca Juga: Kalina Octoranny Protes Jadi Guyonan di Poscast Mantan Suaminya, Deddy Corbuzier

”Mereka yang menciptakan program untuk menyatukan banyak orang meskipun tidak berada dalam satu tempat tentunya bisa membuat hal ini (membuat album baru, Red) sangat mungkin terjadi,” ujar Ulrich.

Ketika ditegaskan lebih lanjut apakah Metallica akan membuat album baru di masa-masa sulit ini, Ulrich tidak mengelaborasi lebih jauh. Ia hanya mengatakan bahwa hal ini sangat mungkin terjadi.

Baca Juga: Its Okay to Not be Okay, Tayang di Korea dan Netflix, Yuk Kenali Karakter Tokohnya

“Kalau ditanya apakah kami akan merilis album di tengah karantina, tentu aku tidak bisa memastikan hal itu akan terjadi, karena kita tidak tahu kapan masa sulit ini berakhir. Tapi, jika perintah untuk tetap berada di rumah masih terus berjalan sampai setidaknya enam bulan ke depan, aku bisa bilang bahwa waktu-waktu tersebut akan jadi kesempatan yang baik untuk menggarap album baru,” ujar Ulrich yakin.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30