Ibrahimovic Melanggar Protokol Virus Corona, Begini Ceritanya

Ibrahimovic Melanggar Protokol Virus Corona, Begini Ceritanya

Ahmad
2020-06-16 10:42:28
Ibrahimovic Melanggar Protokol Virus Corona, Begini Ceritanya
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic melanggar protokol keselataman virus corona di Swedia setelah memasuki ruang ganti Hammarby usai menang 2-0 atas Ostersunds di Stadion Tele2 Arena, Minggu 14 Juni 2020. Foto: Ap

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic melanggar protokol keselataman virus corona di Swedia setelah memasuki ruang ganti Hammarby usai menang 2-0 atas Ostersunds di Stadion Tele2 Arena, Minggu 14 Juni 2020.

Ibrahimovic merupakan salah satu pemilik saham di Hammarby. Saat klub berjuluk Bajen itu mengalahkan Ostersunds dalam laga perdana Liga Swedia, Ibrahimovic masuk ke ruang ganti guna memberikan selamat kepada timnya.

Dilansir dari Mirror, Selasa 16 Juni 2020, sikap Ibrahimovic itu justru dianggap melanggar pembatasan di Swedia. Liga utama Swedia atau Allsvenskan memiliki sejumlah protokol keselamatan guna melindungi semua pihak dari risiko virus corona.

Baca Juga: Ditandai Big Match Manchester City vs Arsenal, Pekan Ini Liga Inggris Kembali

Salah satu poin dalam protokol tersebut adalah, hanya pemain dan staf teknis yang diizinkan memasuki ruang ganti pada hari pertandingan.

Meskipun jadi pemegang saham utama, Ibrahimovic tidak dimasukkan sebagai pemain Hammarby. Karena itu, Federasi Sepak Bola Swedia (SvFF) akan menyelidiki insiden Ibrahimovic tersebut.

Salah satu faktor yang bisa membuat Ibrahimovic lupa protokol Covid-19 adalah sering latihan dengan Hammarby. Selama lockdown, striker 38 tahun itu memilih latihan dengan Hammarby.

Baca Juga: Liga Inggris Man City Vs Arsenal: Duel Adu Taktik Guru dengan Murid

Saat ini Ibrahimovic sedang dalam pemulihan cedera otot soleus kanan yang dialaminya sejak akhir Mei. Mantan pemain Manchester United itu juga tidak tampil ketika Milan disingkirkan Juventus dari Coppa Italia, 13 Juni.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30