Selain Cantik, Para Dokter Indonesia Ini Juga Punya Banyak Talenta

Selain Cantik, Para Dokter Indonesia Ini Juga Punya Banyak Talenta

Dedi Sutiadi
2020-06-13 13:18:07
Selain Cantik, Para Dokter Indonesia Ini Juga Punya Banyak Talenta
Dr. Olivia Ong. (Foto: Istimewa)

Banyak masyarakat Indonesia yang menganggap bahwa dokter adalah pekerjaan yang sangat mulia. Cantik, pintar dan peduli terhadap nasib orang lain menjadi suatu anugerah paling luar biasa. Inilah jajaran dokter cantik segudang prestasi asal Indonesia:

1. Dr. Raisa Kartikasari


Dokter cantik yang satu ini lahir dengan nama Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Raisa Kartikasari.lahir di Malang pada 28 Desember 1985, saat ini berusia 32 tahun.

Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini aktif bekerja sebagai dokter estetika di JMB Clinic dan tampil di layar kaca dalam salah satu acara kesehatan. Tak cuma itu, Reisa juga mewakili Indonesia dalam kontes Miss International 2011 yang berlangsung mulai 20 Oktober 2011 dan final pada 7 November 2011 di kota Cheng Du, China.

2. Dr. Olivia Ong


Sosok Olivia Ong sudah tidak asing didengar oleh kaum wanita yang sering melakukan perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikannya.

Ketertarikannya memilih bidang Estetika yang menekuni botox dan filler ini sudah ia rasakan saat masih menjadi mahasiswi kedokteran di Universitas Atma Jaya.Kini, ia memiliki klinik sendiri yang terkenal dengan tindakan filler dan botox. Gak cuma cantik, Olivia gemar banget belajar.

Baca juga: Dr. Boyke: Bercinta dapat Menambah Imunitas Tubuh

3. Dr. Mesty Ariotedjo


Dwi Letari Pramesti Ariotedjo ini lahir di Jakarta pada 25 April 1989. Berparas cantik, jago mainin alat musik flute, dan Mesty adalah seorang dokter muda yang sekarang lagi bertugas di bagian endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dalam pendataan pasien-pasien penyakit tidak menular di Indonesia.

4. Dr. Maissy Pramishilia


Maissy Pramishilia adalah penyanyi cilik yang hits di tahun 90-an. Setelah menuntaskan pendidikannya di Universitas Indonesia, kini ia menjadi seorang dokter.

5. Dr. Rizna Nyctagina


Melihat tampang cewek cantik satu ini pasti agan sudah tidak asing lagi. Ya, Nycta Gina atau yang juga dikenal sebagai Jeng Kelin ini memang lebih dikenal sebagai Artis dibandingkan dengan profesi Dokternya.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini 5 Penyakit yang Harus Diwaspadai di Usia Tua

Ia Lahir pada 3 November 1984, alumnus Fakultas Kedokteran Trisakti ini memulai karirnya pertama kali di dunia entertainment saat ia menjadi model majalah remaja, pemain sinetron, penyiar radio prambors bersama desta dan beberapa acara reality show terkenal seperti Extravaganza Abg, Hitam Putih dan La Acedemia Junior Indonesia.

6. Dr. Indah Kusumaningrum


Indah Kusumaningrum adalah lulusan Fakultas Kedokteran Jendral Ahmad Yani yang kini jadi dokter muda cantik dalam acara Dr. Oz Indonesia. Dia akan menggantikan dokter Reisa Broto Asmoro.

7. Sarah Gadrie


Diusianya yang masih muda 30 tahun, Dokter Gigi Sarah Gadrie sangat dikenal oleh banyak orang, dari kalangan artis sampai masyarakat umum.

Apapun permintaan agan seputar permasalahan gigi semua akan ia layani sepenuh hati, mulai dari pembersihan karang gigi, tambal gigi, cabut sampai perawatan. Pokoknya semua akan dikerjakan secara profesional. Namun, satu hal yang tak bisa dilakukan oleh Dokter Sarah Gadrie adalah menambal hatimu yang sudah lama bolong, hehehe.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30