Wanita Manado Banyak Cantik-cantik, Ternyata ini Alasannya

Wanita Manado Banyak Cantik-cantik, Ternyata ini Alasannya

Ekel Suranta Sembiring
2020-06-06 16:05:37
Wanita Manado Banyak Cantik-cantik, Ternyata ini Alasannya
Gadis Manado (foto: Tribunnews)

Wanita Manado sangat terkenal banyak canttik-cantik. Hal ini membuat gadis Manado lumayan banyak menjadi artis atau selebrity. Nah sekarang pasti banyak yang masih bingung nih, kenapa sih wanita Manado itu cantik-cantik?

Berdasarkan penelusuran dari berbagai literatur dan kepercayaan masyarakat yang  tinggal disana, ternyata alasan wanita Manado itu cantik adalah karena dahulu banyak masyarakat Manado yang menikah dengan bangsawan belanda sehingga terjadilah percampuran darah sekaligus wajah yang akhirnya membentuk rupa khas wanita Manado seperti yang terlihat sekarang. Bukan hanya itu saja, karena letak Manado yang secara geografis berdekatan dengan daerah Filipina, maka wajah masyarakat antar kedua daerah tersebut pun tampak mirip dan sama cantiknya. 

Baca Juga: Ini 6 Artis Berparas Cantik Berdarah Manado, yang Mana Anda Suka?

Daerah di Manado yang terkenal akan kecantikan wanita Manado nya adalah Minahasa, Tomohon, Tondano dan beberapa daerah kecil lainnya.  Karena saking banyaknya wanita cantik yang terdapat di daerah Manado, maka jika kamu pergi kesana pun pasti akan sering bertemu wanita Manado itu cantik baik di Mall, Pasar, angkutan umum atau bahkan di persimpangan jalan.

Jika kamu ingin menarik jauh, maka hal yang membuat wanita Manado itu ‘cantik’ juga disebabkan karena kearifan lokal yang telah tertanam di dalam jiwa wanita Manado semenjak dulu. Ditengah kehidupan warga nya yang sangat begitu pluralis, semboyan “Torang Samua Basudara” pun menjadi suatu pengikat rasa persaudaraan antar masyarakat disana. 

Baca Juga: Ini 8 Upacara Pemakaman Unik di Indonesia, Salah Satunya Mumifikasi

Semua agama baik Islam, Kristen ataupun Konghucu pun bisa hidup dengan damai sehingga Manado sangat terkenal dengan kerukunan antar agamanya yang sangat tinggi. Pokoknya kalau kamu ingin mencari teman disini, khususnya mencari pacar ataupun pasangan yang wanita Manado itu cantik gampang deh! Wanita Manado itu terkenal dengan mudah bergaul dan gampang akrab loh. Pas banget buat kamu yang lagi butuh temen curhat dan penguat hidup. kwkwkwkw


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30