Simak Yuk, Benarkah Kondom Gerigi Tingkatkan Kepuasan Seksual?

Simak Yuk, Benarkah Kondom Gerigi Tingkatkan Kepuasan Seksual?

Dedi Sutiadi
2020-06-06 11:58:21
Simak Yuk, Benarkah Kondom Gerigi Tingkatkan Kepuasan Seksual?
Ilustrasi Kondom Gerigi. (Foto: Istimewa)

Kondom digunakan oleh pria untuk menutupi area penis saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Ada pula jenis kondom wanita, namun pemakaiannya tidak sepopuler kondom pria.

Pada umumnya, kondom merupakan alat kontrasepsi yang  terbuat dari karet (lateks) dengan permukaan licin seperti balon. Namun, jenis kondom yang dijual di pasaran sangat beragam, salah satunya adalah kondom gerigi.

Jenis kondom ini adalah salah satu inovasi jenis kondom yang dilakukan oleh produsen kondom untuk menghadirkan sensasi berbeda saat penggunanya melakukan hubungan seksual. Namun, apakah benar kondom gerigi ini bisa menambah kepuasan seksual?

Baca juga: Ini Tips Memilih Jurusan Kuliah, Pastikan Sebelum Mendaftar UTBK-SBMPTN

Soal bahan pembuat ini, kondom gerigi tidak memiliki perbedaan dengan kondom konvensional yang dikenal di masyarakat. Perbedaan kondom gerigi dengan kondom konvensional hanyalah dari segi tekstur di permukaan kondomnya saja.

Kondom gerigi masuk sebagai salah satu varian kondom yang memiliki tekstur, baik berupa totol-totol hingga seperti duri. Fungsi kondom gerigi adalah merangsang orgasme dan menghadirkan kepuasan seksual bagi pria, wanita, maupun keduanya tergantung di sisi mana gerigi itu terpasang.

Baca juga: Bingung Cara Bayar Biaya Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2020? Cek Disini, Bisa Bayar Lewat 3 Cara ini

Level gerigi pada kondom ini juga beragam, ada yang memiliki kontur lebih tajam, ada pula yang tumpul. Apa pun jenisnya, tujuan penggunaan kondom gerigi adalah memberikan kepuasan mutual antara pria dan wanita saat berhubungan seksual.

Kondom gerigi juga memiliki dua jenis, Yaitu:

Pertama, kondom gerigi luar. Kondom ini digunakan untuk lebih merangsang birahi dan memberi kepuasan seksual yang lebih tinggi bagi wanita. 

Kedua, kondom gerigi dalam. Kondom ini dirancang memiliki gerigi justru di bagian dalam yang menempel pada penis demi merangsang saraf pada penis pria sehingga memunculkan efek ‘lebih perkasa’.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30