Viral! Gegara Diperas Waria, Pria di Medan Keluar Hotel Tanpa Busana

Viral! Gegara Diperas Waria, Pria di Medan Keluar Hotel Tanpa Busana

Anisa Br Sitepu
2020-05-30 20:00:00
Viral! Gegara Diperas Waria, Pria di Medan Keluar Hotel Tanpa Busana
Foto:Istimewa

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video. Pasalnya pria tanpa busana keluar sambil berteriak dari salah satu penginapan di Medan, Sumatera Utara. 

Video itu memperlihatkan seorang pria  berada di luar penginapan tanpa menggunakan busana. Pria itu terlihat menutupi kemaluannya. 

Bahkan sejumlah warga juga terlihat berada di depan penginapan. Pria tanpa busana itu kemudian terlihat bersembunyi di balik mobil.

Baca Juga: Viral, Pria Ancam Bunuh Ibu Kandung dan Pegang Pisau saat Live Facebook

Menurut keterangan dalam unggahan video itu, pria itu keluar dari hotel dan mengaku diperas oleh dua waria dan satu wanita di dalam kamar hotel. Kejadian itu disebut terjadi di salah satu penginapan di Kelurahan Sekip, Medan Petisah.

Menanggapi video yang beredar, Lurah Sekip, Yuda Setiawan, memberi penjelasan soal peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat, 29 Mei 2020 dini hari.

Lebih lanjut, menurut keterangan warga, Yuda mengatakan pria itu diduga datang sendirian ke hotel. Pria tersebut diduga sudah membuat janji bertemu dengan seorang wanita, namun tiba-tiba ada waria yang masuk ke kamar.

Baca Juga: Viral, Tak Ingin Ada Drama Lagi, Pria Ini Bebaskan Semua Utang-utang Temannya

Yuda juga mengatakan bahwa peristiwa itu sudah ditangani pihak kepolisian. Menurut Yuda, polisi datang ke lokasi setelah mendapat laporan.

"Permasalahan sudah dilimpahkan ke Polsek Medan Baru. Malam itu polisi kita panggil dan semuanya sudah dibawa ke Polsek Medan Baru," kata Yuda.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30