Meski Kerap Dibully, Jerinx SID Unggah Foto Nora Alexandra Berkerudung

Meski Kerap Dibully, Jerinx SID Unggah Foto Nora Alexandra Berkerudung

Yuli Nopiyanti
2020-05-27 07:00:00
Meski Kerap Dibully, Jerinx SID Unggah Foto Nora Alexandra Berkerudung
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto:Dok.Instagram)

Siapa sih yang gak kenal dengan Jerinx SID namanya tengah ramai karna teori konspirasi corona, bahkan tak hanya itu saja pasalnya Ia juga menyentil netizen yang seringkali melontarkan komentar pedas karena berbagai pernyataannya yang kontorversi. Menurutnya netizen tidak menunjukan sikap yang sama jika itu terjadi kepada aparat.

Bahkan tak hanya itu saja hal ini terlihat dari respon netizen setelah melihat siaran langsungnya di Instagram bersama Dokter Tirta pada Minggu, 24 Mei 2020.

Saat itu Jerinx tengah berdiskusi dengan Dokter Tirta. Namun karena membahas mengenai insentif, Tirta menyerahkannya kepada komando lapangan di Wisma Atlet, Letkol Arifin. Menurut Jerinx nada suara yang diucapkan Arifin terlalu berlebihan.

"Ketika aparat yang gak paham konteks seenaknya ngegas 'Apa!? Di sini semua orang kenal saya! Semua saya yang kontrol! Teman saya di Bali ada 100, rumahmu di mana? Biar mereka cari kamu!'," tulis Jerinx di Instagram pada Senin, 25 Mei 2020. Setelah itu, Tirta menjelaskan kepada Jerinx bahwa Arifin memang memiliki gaya bicara seperti itu bukan bermaksud untuk marah.

Namun tak hanya itu saja menurutnya, dengan perkataan salah seorang aparat seperti itu, netizen tetap akan memberikan respons positif dan memakluminya.

"Netizen: 'Ah wajar, aparat kan harus tegas'," tulis Jerinx.

Tak hanya itu saja bahkan menurut Jerinx, respons berbeda muncul jika hal tersebut dilakukan olehnya. Netizen justru beramai-ramai membully dirinya. Namun bukan karena perkataannya tetapi karena hidupnya beruntung dengan kehadiran sang istri, Nora Alexandra di sisinya yang selalu ada untuknya. Dalam unggahan tersebut, Jerinx memperlihatkan foto Nora mengenakan kerudung.


Jerinx Unggah Foto Nora Alexandra Berhijab di Instagramnya (Foto:Dok.Instagram)


"Ketika saya yg ngegas, netizen, bahkan beberapa 'teman' berlomba membully. Alasannya bukan karena argumen saya salah, tapi, kalau mereka mau jujur, lebih karena foto ini; Bajingan, tatoan, pemabuk, gak beragama, gak pernah ke banjar, miskin job, banyak musuh, tapi kok beruntung banget ya hidupnya?" tulis Jerinx.

Namun tak hanya itu saja pasalnya netizen pun memberikan berbagai komentar terkait unggahan Jerinxtersebut.

"Ini konteks nya bukan soal ke aparat nya, tapi lebih ke netizen penjelasan dari bli JRX. Netizen yang bisa nya cuma ngata-ngataiin tanpa dasar yang jelas," tulis akun @alan_cyruz.

"Ketika bli ngegas dibilang apaan kasar ga sopan ketika beliau ngegas gapapa emang orangnya gitu halaaah double standard," tulis akun @indracahya933.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30