Cerita Sang Hantu Mesum Kolor Ijo: Suka Wanita Perawan sampai Janda

Cerita Sang Hantu Mesum Kolor Ijo: Suka Wanita Perawan sampai Janda

Dedi Sutiadi
2020-05-26 19:00:00
Cerita Sang Hantu Mesum Kolor Ijo: Suka Wanita Perawan sampai Janda
Ilustrasi Hantu Kolor Ijo. (Foto: Istimewa)

Makhluk astral yang sangat terkenal di tahun 2000-an ini, membuat banyak kontroversi di tengah – tengah masyarakat dengan kemunculannya yang banyak mengganggu korbannya yang rata – rata ialah kaum wanita. konon di kabarkan hantu kolor ijo ini suka memaksa korbannya untuk melakukan hal intim, bahkan ada wanita yang sampai tewas akibat teror tersebut.

Kolor ijo di gambarkan sebagai siluman botak berwarna hijau yang berkeliaran hanya memakai kolor saja, kolor ijo di kabarkan merupakan salah satu bentuk pesugihan yang dilakukan oleh seseorang untuk melakukan kekayaan secara instan, dengan syarat harus memperkosa wanita, baik gadis, janda, ataupun yang sudah berkeluarga.

Baca juga: Merasa Rumah Kamu Dihuni Hantu, Percaya tidak Percaya 5 Tips ini Katanya bisa Mengusir Hantu

Kemunculan hantu kolor ijo pertama kali di kampung Cijengkol, Bekasi. Seorang wanita yang mengaku telah di perkosa oleh sosok misterius berwanra hijau di sepan putranya yang berumur dua tahun, serta mertua perempuannya.

Cerita ini berawal dari sebuah kasus pemerkosaan yang terjadi di kampung Cijengkol, Kecamatan Setu, Bekasi pada Oktober tahun 2003. Korban mengatakan bahwa ia telah diserang oleh seorang pria besar berbulu yang tidak mengenakan apa pun selain celana pendek "kolor" berwarna hijau. 

Baca juga: Ini Benda dan Bacaan Kitab Suci yang Ampuh Usir Hantu Kuyang Pengisap darah Bayi Ala Paranormal Kalimantan

Makhluk mesum satu ini terkenal jahil. Ia suka melakukan aksi bejatnya saat si korban sedang tertidur lelap. Karena kejadian itu, masyarakat kampung memasang banyak penangkal di depan rumah mereka. Seperti menebar garam yang sudah di beri doa-doa, menempel kertas-kertas bertuliskan ayat suci dan lain sebagainya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30