Selasa Malam, Bank Mandiri Bersama Iwan Fals Adakan Konser Amal di Rumah Aja

Selasa Malam, Bank Mandiri Bersama Iwan Fals Adakan Konser Amal di Rumah Aja

Ahmad
2020-05-26 15:10:00
Selasa Malam, Bank Mandiri Bersama Iwan Fals Adakan Konser Amal di Rumah Aja
Foto: Istimewa

Penyanyi kawakan, Iwan Fals akan mengadakan konser virtual bersama Bank Mandiri pada malam ini, Selasa 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB di akun di Youtube Official Bank Mandiri.

Konser tersebut bertemakan 'Konser Amal di Rumah Aja #bersamamandiri'. Dalam konser tersebut, Iwan Fals sebagai penampil utama akan menampilkan beberapa lagu andalannya. Sebut saja Ibu, Bento, dan Ijinkan Aku Menyayangimu. Tidak hanya itu, konser amal dan aksi sosial ini secara khusus bertujuan untuk menggalang donasi bagi yang terdampak pandemi COVID-19 di Indonesia, sekaligus juga mendukung himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja.

Selain Iwan Fals, sejumlah musisi papan atas juga ikut untuk mendukung kegiatan ini. Diantaranya, Raisa Adriana, Maliq & D'Essentials dan Kahitna.


"Sampai jumpa di Konser Amal #dirumahaja. Agar memberikan pengalaman batin yang lebih tenang dan berarti di dalam suasana hari yang Fitri ini, tanpa mengurangi rasa hormat dan rasa rindu kalian kepada Iwan Fals,...konser akan diadakan 26 Mei 2020 pkl. 20.00 WIB tetap di Youtube Official Bank Mandiri," tulis akun Bank Mandiri melalui akun Instagram @bankmandiri, Minggu 24 Mei 2020.

Lebih lanjut, Iwan Fals, melalui akun Instagramnya, @iwanfals juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi di masa-masa pandemi seperti ini.

"Yuk berbagi kebaikan #bersamamandiri untuk Sahabat-Sahabat lain yang mungkin selama masa pandemik ini mengalami kesulitan finansial, bahkan tidak bisa merayakan lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya," tulis Iwan Fals dalam unggahan di akun instagram pribadinya.

Ternyata, konser yang virtual yang akan diselenggarakan oleh Bank Mandiri ini mendapat respon baik oleh warganet. Ini beberapa diantaranya:

"Kereeeeennn lanjutkan min konser amal ini banyak manfaat dan positifnya buat kita semua❤️," tulis akun @rahasiabulans.

"Energi positif yg dikasih bank mandiri kepada sobat dirumahaja keren nih patut dicontoh apalagi sambil beramal hihi," tulis aku @miariesmia.

Jangan sampai ketinggalan, yuk saksikan dan nikmati acaranya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30