Viral Polisi Naik Fortuner Adu Mulut dengan Anggota Satlantas, Kesal Ditegur Tak Pakai Masker

Viral Polisi Naik Fortuner Adu Mulut dengan Anggota Satlantas, Kesal Ditegur Tak Pakai Masker

Yuli Nopiyanti
2020-05-26 07:30:00
Viral Polisi Naik Fortuner Adu Mulut dengan Anggota Satlantas, Kesal Ditegur Tak Pakai Masker
Ditegur oleh petugs PSBB di Bandung seorang polisi ngamuk (Foto:Dok.Istimewa)

Jagat maya tengaj di hebohkan dengan video viral di media sosial video seorang pengendara Toyota Fortuner beradu mulut dengan anggota polisi yang sedang melaksanakan tugas pemeriksaan di pos penjagaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bandung.

Bahkan tak hanya itu saja pasalnya dari video yag diunggah akun Instagram @seputarbandungcom, tampak pengemudi mobil ditegur lantaran tak mengenakan masker.

Di potongan video lainnya, mobil yang dikendaraai pemudi itu pun mundur dan hampir saja menabrak pengendara motor di belakangnya.

Pria ini kemudian tancap gas meninggalkan lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video itu terjadi di cek poin Kecamatan Ciparay, di depan Mapolsek Ciparay, Senin 25 Mei 2020.

Pengemudi mobil Fortuner ternyata seorang anggota polisi berpangkat Bripka berinisial HI yang berdinas di Polrestabes Bandung.

Namun tak hanya itu saja Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya membenarkan bahwa Bripka HI ini merupakan anggotanya yang bertugas di Satlantas Polrestabes Bandung.

Atas peristiwa itu, Ulung menyebut bahwa saat ini Bripka HI tengah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polrestabes Bandung.

"Saat ini diperiksa Propam Polrestabes Bandung," kata Ulung dihubungi Senin 25 Mei 2020.

Sementara itu, Kepala Polisi Daerah Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan, Bripka HI tengah diperiksa propam.

“Terhadap yang bersangkutan, Bripka HI, langsung dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polrestabes Bandung” kata Saptono melalui keterangannya.

Kronologi

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, Senin sekitar pukul 07.05 WIB, Bripka HI tengah mengendarai mobil melewati Pos Pam Alun-Alun Ciparay.

Namun tak hanya itu saja pasalnya dia kemudian diberhentikan anggota Lantas Polres Bandung karena tidak menggunakan masker.

"Saat diberhentikan dan ditegur karena tidak memakai masker, Bripka HI tidak terima dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas," kata Erlangga melalui keterangan tertulis.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30