Kisah Inspiratif Sahabat-Sahabat Nabi Muhammad SAW

Kisah Inspiratif Sahabat-Sahabat Nabi Muhammad SAW

Yuli Nopiyanti
2020-05-25 08:00:00
Kisah Inspiratif Sahabat-Sahabat Nabi Muhammad SAW
Foto: Istimewa

Sebagai umat Islam mungkin sudah familiar dengan empat orang sahabat Nabi Muhammad SAW yang kemudian diangkat menjadi khalifah, yakni Abu Bakar Ash Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin 'Affan, dan Ali bin Abi Thalib.

Namun selain keempat sosok tersebut, ada banyak sahabat Nabi Muhammad SAW lainnya yang patut kita ketahui. Tentu, kita akan dapat memetik hikmah dari kisah-kisah inspiratif mereka.

Bahkan tak hanya itu saja paslanya untuk mengetahui kisah-kisah itu, ada beberapa aplikasi yang dapat kita coba dan salah satunya adalah aplikasi berjudul "Kisah Inspiratif Sahabat Nabi".

Bahkan tak hanya itu saja pasalnya Aplikasi yang dikembangkan oleh OneMinuteApp itu telah diunduh lebih dari 10.000 kali dan mendapat penilaian 4,8/5.

"Kisah Inspiratif Sahabat Nabi ini dikemas secara offline dalam bentuk audio/suara (mp3) dengan durasi yang pendek, sehingga memudahkan kita untuk mendengarkannya di waktu luang, sehingga di mana pun dan kapan pun kita dapat mendengarkannya," kata pengembang di deskripsi aplikasi itu.

Di dalam aplikasi ini, kita akan mendapati kisah-kisah sahabat Nabi Muhammad SAW, antara lain:

- Urwah bin Zubair

- Syufyan Ats Sauri

- JulaibibAbu

- MusaAl-Mughiroh bin Syu’bah

- Rubai bin Amir

- Ibnu Sirin

- dan beberapa sahabat lainnya

Kisah-kisah tersebut dituturkan oleh para Asatiz mulai dari Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Hanan Attaki hingga Ustaz Khalid Basalamah,

"Aplikasi ini semata-mata hanya bertujuan untuk memberikan fasilitas untuk bisa mendengarkan kisah inspiratif islami. Semoga dapat bermanfaat," ujar sang pengembang aplikasi.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30