Sejak brand streetwear kenamaan Supreme mengumumkan kolaborasinya dengan Oreo pada Februari lalu, nampaknya hal tersebut kerap menyita perhatian netizen di seluruh dunia. Bagaimana tidak, harga jual dari biskuit dengan warna merah menyala tersebut terbilang sangat fantastis.
Belakangan ini, viral diketahui bahwa harga satu bungkus Oreo Supreme di salah satu marketplace Indonesia dibanderol seharga Rp 500 ribu untuk 3 keping. Bahkan, untuk satu kardus Oreo Supreme dihargai Rp 97 juta. Gokil!
Salah satu YouTuber, Rachel Goddard di dalam videovlognya menjelaskan, bahwa harga Oreo Supreme di Tokopedia dibanderol seharga Rp 97 juta per kardus. Sedangkan untuk satu bungkus dengan isi 3 keping dihargai Rp 500 ribu. Maka, untuk satu keping biskuit tersebut kurang lebih seharga Rp 170 ribu.
Ia juga menambahkan, bahwa krim dari Oreo Supreme rasanya sama persis dengan krim Oreo yang biasa. Bedanya hanya terletak pada biskuit, di mana Oreo Supreme memiliki rasa red velvet. Walaupun rasanya sangat enak, namun menurut Rachel harga Rp 500 ribu untuk tiga keping biskuit atau Rp 97 juta untuk satu kardus itu rasanya tidak worth it.
“Kalo menurut gue dari rasa itu enak banget, kalau dimakan tanpa susu. Karena menurut gue kalau dicampur susu sama krimnya, itu manisnya luar biasa. Dan gue pecinta Oreo tanpa susu tanpa krimnya, jadi itu rasanya sumpah enak banget guys," ujar YouTuber Rachel Goddard dalam video yang diunggah pada Selasa, 5 Mei 2020 dan sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.
“Rasanya kurang masuk di amplop ya. Jadi buy or bye jawabannya bye,” imbuhnya.