Pedagang Warkop di Bekasi Ngamuk saat Ditertibkan Viral di Medsos

Pedagang Warkop di Bekasi Ngamuk saat Ditertibkan Viral di Medsos

Anisa Br Sitepu
2020-05-12 21:21:28
Pedagang Warkop di Bekasi Ngamuk saat Ditertibkan Viral di Medsos
Pedagang warkop di bekasi ngamuk saat ditertibkan (Foto:Istimewa)

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan penjaga warung kopi (warkop) di Bekasi,  Jawa Barat,  tidak terima ditertibkan petugas Satpol PP. 

Dalam video yang beredar,  penjaga warkop tersebut bahkan sempat mengacungkan golok kepada petugas.

Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah menyebut peristiwa itu terjadi di Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Peristiwa itu terjadi pada minggu lalu.

"Itu jadi warkop gitu, sudah berapa kali kita tegur, iya iya iya aja, pas minggu lalu ditegur, masih kita tegur, kita sita tempat duduknya, eh dia ngacungin golok," kata Abi kepada awak media pada Senin, 11 Mei 2020.

Abi mengatakan bahwa petugas menyita bangku karena warkop tersebut beroperasi tidak sesuai peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Bekasi. Pasalnya, setiap warung makan diperbolehkan berjualan tapi tidak boleh melayani makan di tempat.

Satpol PP bersama petugas kepolisian akhirnya mengamankan penjaga warkop tersebut. Ia dibawa ke Polsek Bekasi Utara untuk dibina.  Alhasil,  pedagang warkop pun minta maaf. 

Dalam kejadia tersebut, Abi memastikan tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dari peristiwa tersebut. Bahkan pihaknya juga memastikan warkop tersebut tidak lagi melayani makan di tempat selama penerapan PSBB.

Lewat video yang beredar, tampak seorang pria berbaju hitam dikawal oleh sejumlah petugas kepolisian. Ia dimasukkan ke sebuah truk.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30