Jarang Diketahui Publik, Inilah Sosok Istri The Godfather of Broken Heart

Jarang Diketahui Publik, Inilah Sosok Istri The Godfather of Broken Heart

Dedi Sutiadi
2020-05-05 10:11:38
Jarang Diketahui Publik, Inilah Sosok Istri The Godfather of  Broken Heart
Istri Didi Kempot, Yan Vellia. (Foto: Istimewa)

Sosok istri Didi Kempot ternyata jarang diketahui publik. Jarang tersorot kamera, istri The Godfather of Broken Heart tersebut diketahui bernama Yan Vellia. Bebeda dengan sang suami yang dikenal sebagai penembang campursari, Yan Vellia adalah penyanyi genre musik dangdut.

Yan Vellia nyatanya lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut. beberapa tembang andalannya seperti "Duda Kalimantan" dan "Kewer-kewer". Meski berbeda warna musik dengan sang suami yang merupakan maestro campursari, keduany tetap saling mendukung satu sama lainnya. 

Sampai sekarang publik pun masing penasaran dengan sosok istri dari The Godfather of  Broken Heart tersebut, berikut beberapa fakta menarin tentang Yan Vellia:

1. Menjadi Penyanyi Dangdut Sejak Tahun 1980-an

Yan Vellia lahir di Semarang dan mengawali kariernya di ranah tarik suara pada era 80-an. Dirinya sempat bergabung dengan grup Orkes Dangdut Ervana 89 yang merupakan orkes dangdut cukup ternama di Solo. Beberapa karyanya dalam tarik suara juga diunggahnya melalui akun Youtube pribadinya.   

2. Menjadi Pasangan Duet Didi Kempot 

Selain menjadi penyanyi solo, Yan juga kerap menjadi teman duet sepanggung sang suami. Keduanya sering menyanyikan tembang-tembang lawas.

Bahkan sebelumnya mereka juga pernah tercatat mengeluarkan lagu duet yang tak asing lagi. Beberapa tembang tersebut seperti Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan.

3. Kerap Disebut Orang Asia Timur Karena Wajah Oriental

Meskipun Yan asli orang Semarang dan memiliki darah Indonesia, ia sering disebut mirip dengan artis Mandarin. Wajah dan rambutnya yang terkesan oriental membuatnya kadang disangka bukanlah orang Indonesia.

Kulitnya yang putih bersih dan memiliki mata sedikit berbeda dengan orang Indonesia pada umumnya lah yang membuatnya mirip dengan orang Asia Timur.

4. Terpaut beda usia 15 tahun dengan sang suami

Meski hubungan keduanya awet, namun tak banyak yang tahu jika Didi Kempot dan Yan Vellia memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh. Saat ini, pria kelahiran Surakarta 31 Desember 1966 itu telah berusia 52 tahun. Sedangkan istrinya merupakan wanita kelahiran Semarang 28 November 1981.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30