Selain Gigi dan Zayn, Raditya Dika dan Anissa Azizah Hamil Anak Kedua Ditengah Corona

Selain Gigi dan Zayn, Raditya Dika dan Anissa Azizah Hamil Anak Kedua Ditengah Corona

Yuli Nopiyanti
2020-04-29 13:38:16
Selain Gigi dan Zayn, Raditya Dika dan Anissa Azizah Hamil Anak Kedua Ditengah Corona
Anissa Azizah dan Raditiya Dika (Foto:Dok.Instagram)

Kabar bahagia datang dari artis Anissa Aziza yang kini sedang hamil anak kedua. Bahkan Istri dari Raditya Dika ini mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat unggahan video di kanal YouTube Raditya Dika .



Tak hanya itu saja bahkan meskipun belum genap setahun usia putri pertamanya Alinea Ava Nasution, kini Anissa segera memberi adik untuk Alea.



Anissa Aziza hamil anak kedua, sempat kaget dan tak menyangka.



Berawal dari terlambat datang bulan, Anissa memutuskan melakukan tes kehamilan. Awalnya Anissa hanya melihat tanda satu garis di test pack, pertanda negatif hamil. Namun, tak lama kemudian test pack menunjukkan dua garis pertanda hamil.



Tak hanya itu saja bahkan meski sempat tak menyangka hamil lagi, Anissa mengaku senang dengan kehamilannya sekarang. Sebab, ia memang ingin jarak kelahiran antar anak tak terlalu jauh.



“Cuma kita masih dalam kondisi kaget karena pandemi, pikiran pecah” ujarnya.



Bahkan dikabarkan bahwa, kondisi kehamilan Anissa Aziza sehat, dan sudah memasuki usia 4 bulan kehamilan.



Namun tak hanya itu saja bahkan Raditya Dika pun berkomentar soal kehamilan istrinya yang belum genap setahun setelah melahirkan anak pertama. Terkait kondisi ini, ia mengakui telah sejak lama mendiskusikan persiapan punya anak lagi dengan sang istri.



“Kita udah pernah omongin tentang ini, supaya jaraknya nggak terlalu jauh sama adiknya, supaya masih bisa akrab,” ujar Raditya Dika.



Raditya Dika khawatirkan kehamilan istri di tengah kondisi pandemi



Namun tak hanya itu saja paslanya, Raditya Dika tak menyangka kabar kehamilan istrinya datang di saat-saat seperti ini. Ia malah sedang fokus memikirkan tentang persiapan menghadapi pandemi yang saat itu baru terjadi di Indonesia.



“Nggak nyangka, pikiran kita lagi soal pandemi, soal perlindungan diri, perlindungan pegawai yang kerja, supaya tetap aman dari pandemi,” ungkapnya.



Bahkan saat itu ia lebih fokus merencanakan tentang dana darurrat menghidupi keluarga selama pandemi. Sama sekali belum memikirkan tentang hadirnya anggota keluarga baru, yakni anak keduanya. Meski tiba-tiba, menurut Raditya, anak adalah rezeki dari Tuhan.



“Tiba-tiba diberikanlah oleh Tuhan, adiknya Alea. Buat aku anak adalah rezeki, yang aku nggak nyangka, memang waktunya,” ujar Raditya.



Di sisi lain, Raditya Dika cemas dengan kehamilan istri di tengah-tengah kondisi pandemi yang sedang terjadi. Saat itu ia takut karena masih belum banyak yang diketahui tentang pandemi COVID-19.



“Dua minggu sebelum Anissa hamil, pandemi lagi masuk ke Indonesia, orang masih takut, menghadapinya, masih meraba,” tutur Raditya Dika. Ia juga mengkhawatikan kelak anaknya lahir di tengah kondisi pandemi.



“Level ketakutan sudah berkurang jauh, karena sudah punya pengetahuan tentang ini (pandemi) untuk menurunkan ketakutan kita, Bahwa kita harus cuci tangan, pakai masker, membatasi diri,” jelas komika dan YouTuber ini.



Sudah menyiapkan rencana kelahiran sekitar 6-7 bulan ke depan.



Tak hanya itu saja bahkan sebagai suami, Raditya mengakui sudah siap dengan kelahiran anak keduanya. Bahkan ia sudah berkonsultasi dengan ahlinya tentang beragam kemungkinan skenario persalinan sang istri.



“Meskipun lahiran masih 6 sampai 7 bulan lagi, gue pengin aman dan menyiapkan segala sesuatunya,” ujarnya.



Bahkan Radit mengakui jika dirinya suka berpikir jauh ke depan, dan sudah menyiapkan semuanya.



“Kita sudah mikirin semua langkah itu, langkah strategisnya, karena aku memang gitu orangnya suka mikir jauh. Jadi semua sudah kita siapin. Tapi, faktor-X nya emang pandemi ini,” tuturnya.



“Harus selalu punya plan untuk hal-hal seperti ini, dana darurat ketika ada situasi pandemi seperti ini, alhamdulillah kita udah siap,” imbuh Radit menjelaskan.



Tak luput, Radit berharap kehamilan kedua sang istri baik-baik saja hingga tiba waktu persalinan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30