Baru Eps 1 Drama The King: Eternal Monarch Berhasil Cetak Rekor Baru

Baru Eps 1 Drama The King: Eternal Monarch Berhasil Cetak Rekor Baru

adminweb
2020-04-19 11:33:26
Baru Eps 1 Drama The King: Eternal Monarch  Berhasil Cetak Rekor Baru
Lee Min Ho Pemain Drama The King: Eternal Monarch (Foto:Dok.Istimewa)


Drama korea selalu menjadi tontonan selama social distancing  bahkan Drama Korea The King: Eternal Monarch mencuri perhatian di penayangan perdananya pada Jumat malam 17 April 2020.


Tak hanya itu saja bahkan The King: Eternal Monarch episode 1 berhasil mencetak rekor baru dengan rating tinggi pada tayangan perdananya.


Bahkan tak hanya itu saja pasalnya The King: Eternal Monarch yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini mencatat rating rata-rata 11,4% dan 12,9% menurut Nielsen Korea. Pemutaran perdana The King: Eternal Monarch yang tayang di stasiun TV SBS dan Netflix ini memecahkan catatan rekor drama Korea dengan rating tinggi di episode satu.


“The World of the Married” milik JTBC yang sejak awal tayang selalu mengalami peningkatan peringkat, Jumat 17 April 2020 malam mengalami penurunan 0,3 poin dan mencatat 18,5 persen penonton. “The King: Eternal Monarch” sendiri menjadi proyek pertama Lee Min-ho setelah wajib militer.


Serial ini juga dibintangi oleh Woo Do-hwan sebagai kepala pengawal kerajaan Jo Young dan pekerja layanan publik Jo Eun-seob, Kim Kyung-nam senagai Kang Sin-jae, Jung Eun-chae sebagai Koo Seo-ryeong dan Lee Jung-jin sebagai Pangeran Geunyang Lee Lim.



Tak hanya itu saja bahkan Drama The King: Eternal Monarch yang ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis sama untuk drakor Goblin, Mr. Sunshine, Descendants of The Sun, ini memang menjadi serial yang dinantikan oleh para penggemar. Selain bartabur bintang seperti Kim Go Eun, Woo Do Hwan, dan Lee Jung Jin, The King: Eternal Monarch diyakini akan menjadi serial populer melihat sepak terjang sang penulis naskah yang telah membuat drama-drama Korea hits.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30