Covid-19 Melanda, Nikon Gratiskan Kursus Fotografi Online Agar Betah #DiRumahAja

Covid-19 Melanda, Nikon Gratiskan Kursus Fotografi Online Agar Betah #DiRumahAja

Dedi Sutiadi
2020-04-08 08:45:00
Covid-19 Melanda, Nikon Gratiskan Kursus Fotografi Online Agar Betah #DiRumahAja
Ilustrasi kamera Nikon. (Foto: Istimewa)

Wabah virus corona yang tengah melanda, membuat setiap orang, pemerintah, organisasi, dan juga perusahaan terdorong untuk bersama melawan virus mematikan ini. Nikon sebagai satu perushaan papan atas dalam dunia fotografi pun ikut ambil peran dengan membuka kurus fotogarfi online secara gratis. 


Program kurus fotografi gratis yang dibuka Nikon akan berlangsung selama bulan April. Program ini bertujuan agar warga dari seluruh dunia betah #DiRumahAja dengan mengikuti kelas kurus gratis tersebut. 


Tentu ini menjadi kabar baik untuk setiap orang terutama mereka para pencinta dan gandrung akan seni dan teknik memainkan lensa. Berbeda dari sebelumnya, program ini biasanya dihargai 15-50 dollar AS, atau sekitar Rp 240 ribu-Rp 800 ribu untuk masing-masing modul.


Hal itu dilakukan Nikon sebagai peran aktif dan kontribusi yang bisa diberikan perusahaan kamera papan atas tersebut dalam andil melawan wabah yang tengah mealnda dunia.


“Misi Nikon adalah memberdayakan para pencipta. Di masa-masa yang tidak pasti ini, kita dapat melakukannya dengan membantu para pencipta tetap terinspirasi, terlibat, dan tumbuh, "Itulah sebabnya kami menyediakan semua kursus kami gratis untuk seluruh bulan April. Mari kita keluar dari wabah ini dengan lebih baik, tulis Nikon dalam halamannya." 


Program "Nikon School Online - Social Distance" ini menyediakan halaman streaming yang ditawarkan secara gratis alias free access. Dalam laman tersebut kita akan menemukan 10 kelas, yang diajarkan oleh berbagai fotografer profesional dan Nikon Ambasssadors, yang biasanya dihargai antara US$ 15 hingga US$ 50. 


Durasi kelas ini berkisar dari 15 menit hingga lebih dari satu jam. Video tersebut mencakup tutorial untuk dasar-dasar fotografi hingga produk tertentu. Namun, jangan khawatir karena tidak peduli keahlian Anda, ada kelas untuk semua orang. Siapa tahu, setelah pandemik ini berakhir, Anda bisa mempunyai karir sebagai content creator atau bahkan fotografer profesional.


Untuk mengikuti kelas-kelas ini, yang perlu Anda lakukan adalah memberikan nama dan email Anda ke Nikon. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang program ini di situs Nikon.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24